Afandi Ingin Tetap Bela Persija

Jumat, 03 Oktober 2014 – 03:13 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Rahmat Afandi masih belum tahu masa depannya di Persija Jakarta. Sebagai putra Jakarta, Afandi berharap tetap dipertahankan dan ingin ambil bagian untuk memberikan gelar juara bagi Persija  

“Saya sih inginnya tetap bertahan di Persija. Tapi, itu semua tergantung bagaimana manajemen. Sebagai putera Jakarta, saya cinta Persija, saya ingin mempersembahkan gelar juara untuk Persija,” ujar Afandi kepada INDOPOS (Grup JPNN.com) di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemarin.
 
Afandi pun mengakui penampilannya musim ini tidak begitu maksimal. Dari 20 laga yang dilakoni Persija, Afandi hanya menyumbang tiga gol. Menurut Pemilik nomor punggung 11 Persija itu, kompetisi yang sering berhenti menjadi salah satu kendala. Ia pun bertekad memperbaiki kemampuannya untuk musim depan.
 
Dalam jeda kompetisi yang cukup panjang ini, Afandi mengisi waktu lowongnya dengan menjaga kebugaran. Afandi juga mengakui ada sejumlah klub yang sudah menghubunginya, akan tetapi baru sebatas lisan saja.

BACA JUGA: Tiongkok Makin Perkasa Songsong Gelar Juara Asian Games

“Ada beberapa klub, namun sekedar menelepon saja, karena saya bilang masih menunggu keputusan Persija. Tapi kalau tidak dipertahankan, saya sendiri maklum,” sambungnya.
 
Disinggung mengenai bakal calon pelatih Persija yang saat ini sedang bergulir, Afandi tak terlalu memikirkannya. Yang pasti, Afandi berharap Persija bisa menadatangkan pelatih berkualitas.

“Siapa pun tidak masalah yang penting berkualitas,” tandasnya.(abd)

BACA JUGA: Menang Perang atas Korut, Korsel Raih Emas Sepakbola

BACA JUGA: Murray Tantang Cilic di Perempat Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos Perempat Final, Nadal Akui Masih Banyak PR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler