Afgan Ingin Duet dengan Titiek Puspa

Kamis, 20 Januari 2011 – 13:00 WIB
JAKARTA - Mimpi memang tak pernah usaiPenyanyi Afgan pun begitu, masih banyak mimpi yang ingin direngkuhnya

BACA JUGA: Gita KDI Bersiap Dilantik jadi Anggota DPR

Terutama, mimpi-mimpinya sebagai penyanyi
Dia ingin suatu saat bisa menghelat satu pertunjukan musikal yang menarik

BACA JUGA: Dewi Perssik Dicecar 21 Pertanyaan

"Tidak perlu pertunjukan besar
Sebuah konser kecil pun cukup, yang penting maksimal dan menghibur," ujarnya.

Sebenarnya, ada pihak yang menawari anak kedua di antara empat bersaudara itu untuk mewujudkan angannya menghelat pertunjukan musik

BACA JUGA: Tidak Terburu Ikuti Jejak Mantan Pacar

Namun, belum ada jadwalTahapnya masih sebatas diskusi"Belum tentu penyelenggaraannya tahun ini," tuturnyaLagi pula, sekarang Afgan belum percaya diri untuk mengadakan konser.

Lantaran masih tergolong pendatang baru, dia belum punya banyak koleksi lagu hit"Untuk konser minimal membawakan 15-20 lagu, sedangkan lagu saya yang dikenal belum sebanyak itu," tutur Afgan yang tahun ini masuk nominasi dalam Dahsyatnya Award.

Kembali soal angan-anganJika nanti akhirnya menghelat konser, Afgan sangat ingin bisa berduet dengan Titiek Puspa"Saya ngefans banget dengan beliauBeliau legenda Indonesia, komposer besarMeski sudah menjadi legenda, beliau sangat humble," ucapnya saat ditemui di Jakarta kemarin (19/1).

Jika konser masih sebatas angan, soal album lain lagiMei nanti penembang Sadis itu akan melempar album baru, meski saat ini judulnya belum dipilihDi album anyar itu, keterlibatan Afgan semakin kental dengan menghadirkan 2-3 lagu gubahannya sendiriAda juga lagu yang dinyanyikan duetHanya, dia belum bisa membocorkan pasangan duetnya.

Berbeda dengan menyanyi, Afgan mengaku sempat sulit mencipta laguDia bahkan curhat lewat akun Twitter miliknya"Saya harus ketemu suasana yang tepat, orang-orang yang tepat," ucap penyanyi yang kerap menemukan inspirasi lagu saat berkumpul dengan teman-temannya tersebut(ign/c8/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna Maya Dipakai Lagi Dahsyat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler