Afgan Pastikan Masih Bersama Rossa

Senin, 08 Agustus 2016 – 06:10 WIB
Afgan dan Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Konser Afgan, Sides Indonesia Tour 2016, akan digelar di Medan, Sabtu, 27 Agustus mendatang. Dalam konser tunggal tersebut, Afgan menjanjikan konsep baru dan pertama kali dilakukan dalam konsernya. Medan menjadi kota kedua setelah Bandung.

Penyanyi berkacamata tersebut mengatakan, pihaknya sudah membuat konsep baru dengan 20 lagu yang berbeda dari yang dinyanyikannya di Bandung.

BACA JUGA: Taylor Swift Disindir Mantan Kekasihnya Lewat Video Klip

"Di sini nanti masih akan berkolaborasi dengan Rossa. Kita memerhatikan pertunjukan ini dari segala aspek, mulai dari flow penonton, tata panggung, yang pastinya bukan biasanya. Ini konser tunggal. Pasti belum pernah dilihat di konser saya. Pertama kali dibikin di Medan," bebernya, saat konpres pekan lalu.

Sesuai dengan temanya, konser ini nantinya akan menampilkan tiga segmen. Masing-masing segmen akan mewakili sisi-sisinya. Segmen pertama lebih energik, segmen kedua romantik dan segmen ketiga akan lebih lebih elektronik sebagai penutup konser kita. 

BACA JUGA: Ahmad Dhani Lebih Suka di Luar Kota Daripada Jakarta

"Konser ini juga sekaligus launching album baru Sides, yang akan dirilis 31 Agustus nanti," katanya.

Jimmy dari Explore Corp selaku promotor mengatakan bahwa persiapan konser ini sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Dia mendatangkan Afgan ke Medan karena selama ini melihat karir dan geliat fans-nya, Afganisme di Medan cukup banyak. Dia berharap konser tunggal Afgan di MICC, 27 Agustus mendatang sukses.

BACA JUGA: El Rayakan Ultah di Panti Asuhan, Jessica Iskandar Bilang Begini

Sementara itu, Benni selaku manajer Afgan menjelaskan, setelah Medan, Afgan akan menggelar konser di Balikpapan, Surabaya dan Makassar. Pihaknya berjanji akan menampilkan konsep-konsep yang berbeda di tiap kota.(gus/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dude Harlino: Laki-Laki Jangan Takut Ketika Istri Berhijab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler