Afriansyah Ingatkan Kader PBB Tetap satu Komando di Kepemimpinan Yusril

Selasa, 05 Juli 2022 – 16:11 WIB
Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor membuka Bimtek Nasional Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota Fraksi PBB. Foto: Humas PBB

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor meminta seluruh kader partainya berjuang bersama membesarkan dan memenangkan partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu di Pemilu 2024.

Permintaan secara khusus disampaikan kepada para peserta Bimbingan Teknis Nasional Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota Fraksi PBB yang digelar di Marly Park Hotel, Jakarta, 3-5 Juli 2022.

BACA JUGA: Afriansyah Ingatkan Kader PBB Penting Jalin Silaturahmi dengan Rakyat

Bimtek juga dihadiri ketua badan otonom partai, pengurus DPP hingga DPW dan DPC.

“Saya mohon kepada semua yang hadir di bimtek ini bisa sama-sama membesarkan dan memenangkan PBB."

BACA JUGA: Wamenaker Afriansyah Noor Tegaskan Kesiapan Kemnaker Kelola dan Kembangkan BLK Lampung

"Insyaallah dengan kekompakan, kesolidan dan satu komando di bawah Ketum Yusril Ihza Mahendra, PBB akan meraih kejayaan,” ucapnya.

Afriansyah menyatakan merasa bangga dan terharu karena semua kader sangat antusias mengikuti bimtek.

BACA JUGA: Afriansyah Ajak Tokoh Agama Berjuang Bagi Indonesia Lewat PBB

Dia kemudian berharap dengan dirinya menjadi Wakil Menteri Ketenagakerjaan, bisa menjadi penyemangat para kader untuk bekerja dan membesarkan PBB.

Secara khusus Afriansyah mengingatkan seluruh kader agar tetap satu komando di bawah kepemimpinan Yusril Ihza Mahendra, agar tidak terulang lagi suara PBB turun drastis seperti di beberapa pemilu yang lalu.

Menurutnya, PBB pernah menempatkan sejumlah kader untuk duduk sebagai menteri, legislator, anggota dewan baik di DPR maupun di DPRD.

Namun, lanjutnya, karena mereka sibuk dengan kekuasaan, lupa ke PBB dan lupa mengurus partai.

“Oleh karena itu saya dan teman-teman DPP, DPW, DPC tidak ingin terulang lagi, di mana PBB turun drastis suaranya. Mudah-mudahan kejadian tersebut menjadi pelajaran."

“Insyaallah, PBB akan diverifikasi oleh KPU Agustus mendatang dan kami optimistis Desember mendatang PBB lolos verifikasi dan dinyatakan ikut Pemilu 2024,” pungkas Afriansyah.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler