Agensi Konfirmasi Dua Artis yang Tertangkap Kamera Saat Kencan

Kamis, 11 Agustus 2016 – 19:20 WIB
Zico dan Seolhyun. FOTO: Laman Soompi

jpnn.com - Kabar mengejutkan tentang terkuaknya hubungan asmara Zico dan Seolhyun masih menyimpan tanda tanya besar di kalangan netizen baik di Korea Selatan maupun internasional.

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment secara tersirat membenarkan kabar tersebut. Sementara Seven Season, perwakilan dari Zico di lain pihak seakan membantah hal tersebut tanpa benar-benar memperjelas status hubungan mereka.

BACA JUGA: Krisdayanti Senang Banget Bisa Tampil Pada Malam Puncak...

“Mereka saling membantu dan mulai tertarik satu sama lain. Mereka adalah senior dan junior yang saling merasa nyaman. Dukunglah mereka,” tulis perwakilan FNC Entertainment seperti yang dilansir dari laman Soompi, Kamis (11/8).

“Kami mengonfirmasi pada Zico sendiri, dan ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Seolhyun adalah hubungan senior dan junior, dan mereka mulai ingin mengetahui satu sama lain. Kami sangat menghargai kehidupan pribadi artis kami dan dukunglah terus mereka berdua,” papar perwakilan Seven Seasons.

BACA JUGA: Rihanna dan Anne Hathaway Dikabarkan Bakal Main di Ocean Eight

Menanggapi hal ini netizen dibuat geram karena masing-masing agensi mengisyaratkan bahwa Zico membantah kabar tersebut.

“Setelah semua foto Seolhyun datang ke rumahnya (Zico) dengan baju mini, sekarang dia membantahnya?,” ujar salah satu netizen.

BACA JUGA: Wacana FDS, Deddy Corbuzier: Ini Anak Mau Dibuat Stres?

“Ayolah Zico, lelaki seharusnya tidak boleh seperti itu.”

Kabar terbaru juga mengungkapkan bahwa setelah rumor ini terungkap, fans Zico juga berbondong-bondong meminta kembali hadiah yang pernah mereka berikan pada leader boyband Block B tersebut.

Sebelumnya, situs berita Dispatch lagi-lagi mempublikasikan berita yang mengejutkan dari artis Korea Selatan yakni Zico dan Seolhyun. Keduanya ketahuan tengah berpacaran.

Sebenarnya, industri hiburan Korea Selatan sangat menjaga privasi para artisnya terlebih dengan masalah percintaan.

Namun, kini Zico dari grup Block B dan Seolhyun dari grup AOA dilaporkan pernah kencan di Sungai Han dengan mobil Porsche milik Zico.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan bahwa keduanya memang benar berpacaran seperti yang dilansir dari laman Soompi, Rabu (10/8).

“Ketika Seolhyun sedang dalam keadaan yang sulit, Zico selalu ada untuknya,” ujar sumber tersebut.

Rumah Zico dan mobilnya tampaknya adalah tempat kencan favorit mereka. Beberapa sumber menyatakan bahwa mereka berusaha keras mungkin untuk menghindari tempat publik dan menutupi wajahnya.

Menurut situs berita Dispatch keduanya tengah berpacaran kurang lebih lima bulan. Terkait berita cukup menghebohkan ini, masing-masing agensi belum memberikan pernyataan.(mg5/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh, Si Cantik Zaskia Adya Mecca Keracunan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler