Agnes Monica Jadi Duta Minuman Beralkohol, Siap Hadapi Haters

Rabu, 03 Desember 2014 – 04:32 WIB
Agnes Monica Jadi Duta Minuman Beralkohol, Siap Hadapi Haters. Foto JPNN.com

jpnn.com - Agnes Monica sangat bangga menjadi brand ambassador salah satu minuman beralkohol. Selain cuek, proyek ini selaras dengan motto hidupnya yang mempercayai sebuah impian akan menjadi kenyataan.

"Saya sangat bangga bisa ditunjuk menjadi brand ambassador. Apalagi motto saya selama ini: dream, believe, make it happen. Dan kenapa saya di sini, karena saya mempercayai apa motto itu,” kata Agnes, akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Nikah Diam-Diam, Scarlett Johansson Resmi jadi Istri Wartawan

"Juga berjuang mendapatkan apa yang kau mau. Super proud menjadi bagian dalam campaign ini,” sambung eks bintang pe­nyanyi cilik ini.

Prestasi Agnes ini tidak sia-sia, melainkan memotivasi masyarakat Indonesia untuk tetap berprestasi.

BACA JUGA: Masih Sekritis Inikah Slank? BBM Naik = Kepanikan Dimana-mana

"Memotivasi masyarakat In­donesia untuk optimis menyu­suri perjalanan di Indonesia,” tandasnya.

Hal lain. Agnes yang sedang merintis karier go international tidak bisa dilepaskan dari penggemar setianya yang selalu mendukung. Namun pelantun Coke Bottle itu juga sadar, akan selalu ada haters yang selalu memberi kritikan pedas terhadap segala yang dilakukannya.

BACA JUGA: BBM Naik, Ridho Slank: Ini Bukan Kesalahan Jokowi

Meski demikian, Agnes tetap tenang menanggapi maraknya cibiran dan komentator pedas di sosial media bahkan fotum-forum internet besar di Indonesia.

"Saya yakin ada (haters), tapi nggak sampai melukai. Itu memang jalan yang harus saya lalui,” ungkap Agnes.

"Bersyukur. Biasanya kita menjadi pusat perhatian dari haters.” kata Agnes melanjutkan.

Belum lama, Agnes merespons kritikan haters tentang foto editan yang diupload di account Insta­gram @agnezmo yang terlihat jang­gal karena pintu sebagai background foto ikut meliuk bersama tubuh ramping Agnes. Dia juga membalas komentar account @aulia_b yang menuduh Agnes mengedit foto karena ingin memiliki badan seperti Beyonce. to be honest...I’m feeling so happy and humbly honored that secara tidak langsung kamu bilang badan saya like Beyonce. Dan kamu memperhatikan badan saya, artinya kamu care sama saya... Thank u yah @Aulia_b  btw, God bless you and your mouth. Semoga bisa digunakan untuk memperbaiki dan intro­spek­­si diri sendiri. I love you,” ujar Agnes.

Pro dan kontra itu wajar. Semoga Agnez bisa terus sabar agar jadi panutan fans nya untuk tidak membalas kejahatan de­ngan kejahatan, tapi kebaikan. Cuz if you think your hatred can affect my life, you’re wrong. I love you - @agnezmo,” tutup Agnes. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trio Lestari Siapkan Konser Spesial


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler