Agnez Mo Ngarep Duet Bareng Justin Timberlake  

Rabu, 08 November 2017 – 05:41 WIB
Agnes Monica. Foto: Instagram

jpnn.com - Memutuskan untuk berkarier di industri musik Internasional, Agnez Mo kini mulai memperlihatkan taji-nya melalui album debutnya bertajuk X.

Setelah merilis X, Agnez mulai disibukkan dengan jadwal promosi melalui radio-radio di Amerika.

BACA JUGA: Video Adegan Ranjang Agnez Mo Sudah Ditonton 1,3 Juta Kali

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini di iHeartMedia. Di kesempatan itu, Agnez sempat memberikan pujiannya pada salah satu ikon pop dunia, Justin Timberlake.

Bahkan, kekasih pebasket Wijaya Kusuma alias Wijin itu mengungkap harapannya berkolaborasi dengan mantan personel boyband Nsync itu suatu saat nanti.

BACA JUGA: Gagas LYKE, Agnez Mo Makin Eksis di Industri Fashion

BACA JUGA: Agnez Mo dan Adegan Mesra di Atas Ranjang

“BUCKET LIST @justintimberlake#AGNEZMOJTIMBERLAKE (hint hint @wegmusic @wright7680). Thanks @mannystreetz@iheartmediaofficial for this super fun interview,” tulis Agnez.

Wacana duet itu tampaknya bukan tidak mungkin terjadi. Alasannya, Agnez dan Justin memiliki manajer yang sama, yakni Johnny Wright.

Pada akhir postingan videonya tersebut, Agnez sengaja menyindir sang manajer agar mengabulkan mimpinya berkolaborasi dengan Justin.

Agnez sendiri saat ini mulai kembali aktif di Youtube setelah cukup lama absen.

Setelah merilis MV dari Long As I Get Paid pada 22 September lalu, dia kembali merilis MV baru, yakni Damn I Love Youpada 26 Oktober 2017. Kedua lagu tersebut ada di dalam album X.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agnez Mo: Saya Indonesia, Sangat Ingin Merek Lokal Maju


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler