Agresif Bangun Bisnis Kecantikan, Futri Zulya Rilis Z Beauty

Kamis, 30 Agustus 2018 – 18:52 WIB
Futri Zulya (tengah) dalam Z Beauty Blogger Gathering di Z Beauty HQ, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya terus mengepakkan sayap bisnisnya di industri kecantikan dengan meluncurkan Z Beauty.

Futri mengatakan, dirinya ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan terbaik.

BACA JUGA: Emil Dardak Bersiap Kampanye, Arumi Bachsin Sibuk Seminar

“Tentunya juga memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan brand luar negeri,” kata Futri dalam Z Beauty Blogger Gathering di Z Beauty HQ, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Dia menambahkan, pihaknya menjadi pionir dalam layanan home service treatment layaknya perawatan yang akan didapatkan di klinik atau salon ternama melalui Z Beauty.

BACA JUGA: Bunga Zainal Ingin wariskan Bisnisnya Pada Anak

“Kami menyediakan layanan eyelash extention dan facial BB glow di mana pemesanannya bisa melalui mobile application Z Beauty. Hal memudahkan para wanita yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik di rumah,” tambah Futri.

Selain itu, sambung Futri, Z beauty juga turut membantu para wanita yang tergabung sebagai beautician mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai kemampuan.

Futri juga akan meluncurkan klinik kecantikan G Glow Clinic dan rangkaian skin care serta kosmetik Z Glow Skincare and Cosmetics dalam waktu dekat.

“Kami yakin bussines industry yang sedang dirintis saat ini akan mampu bersaing dan dapat menjadi salah satu leading innovator dunia kecantikan di negeri sendiri,” kata Futri. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler