Agung Laksono Perkenalkan 4 Calon Ketum dari Kosgoro 1957

Sabtu, 27 Februari 2016 – 20:51 WIB
Agung Laksono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono memperkenalkan empat orang kandidat calon ketua umum DPP Partai Golkar dari organisasi yang dipimpinnya itu pada Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) III Kosgoro 1957.

Menurut Agung, yang terpanggil menjadi calon ketum partai beringin dari Kosgoro 57 itu banyak, tapi nantinya hanya ada satu nama yang akan terpilih.

BACA JUGA: Masyarakat Madura Tagih Realisasi Janji Presiden Jokowi

"Ini dia yang terpanggil dari Kosgoro, antara lain saudara Erlangga Hartarto. Yang tak asing lagi Pak Setya Novanto, kemudian Pak Syahrul Yasin Limpo dan Idrus Marham," ujar Agung Laksono, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/2).

Diketahui, Airlangga pernah ingin maju dalam Munas Golkar di Bali, namun ia mundur pada injury time. Sedangkan Setya Novanto, merupakan mantan Ketua DPR yang lengser karena skandal Papa Minta Saham. Ia kini menjawab Ketua Fraksi Golkar DPR. Sedangkan Idrus Marham merupakan Sekjen DPP Golkar dua periode.

BACA JUGA: LGBT Harus Ditolak? Politikus PKS Bilang Begini

Agung berharap para kandidat ketum Golkar dari salah satu organisasi pendiri Golkar tersebut, mampu mengemban amanah dari Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie alias Ical pasca Munas Golkar yang demokratis.

"Saya harap Munas nanti akan berlangsung demokratis. Kemudian berlangsung bersih dan adil, sebagaimana menunjukan upaya Ketua Umum Golkar mempersatukan," tambah mantan Menko Kesra itu.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Mantap! Pasukan K9 ala Buwas, Pakai Anjing Pelacak Lokal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honorer K2 Masih Harap Cemas Sinyal dari Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler