Agustus, Apple Mulai Produksi iPad 5

Rabu, 10 April 2013 – 07:20 WIB
CALIFORNIA - Apple dikabarkan bakal memulai produksi iPad generasi kelima-nya pada Agustus tahun ini.

iPad baru ini disebutkan bakal lebih tipis dan lebih ringan dari model generasi keempat.  Gadget baru ini juga akan memiliki desain bezel yang ramping mirip dengan mini iPad.

Menurut lansiran independent (9/4), guna mendukung tampilannya, perangkat baru ini bakal dipasok menggunakan LG Display dan Sharp. Sementara panel sentuhnya bakal dibesut TPK, serta film tipis ITO dipasok oleh Nitto Denko dan Teijin..

Spekulasi atas peluncuran iPad generasi kelima telah meningkat untuk sementara waktu. Laporan sebelumnya mengisyaratkan perangkat ini bakal diluncurkan ke pasar sekitaran  April atau Oktober mendatang.

Sebelumnya Apple sempat mengejutkan konsumennya dengan meluncurkan dua produknya pada 2012 lalu.  iPad Mini dan iPad Generasi 4 dengan Retina Display merupakan gadget anyar penerus iPad Generasi 3.

Pada kala itu terjadi perombakan besar dengan dimasukkannya chip A6X yang diklaim Apple memiliki performa 2x lebih cepat dibandingkan chip A5X. Perubahan lain terletak di konektor yang sudah mendukung konektor Lightning. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IPTV Microsoft Dibeli Ericsson

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler