Ah...BCL Bilang Reza Rahardian Sosok Ngeselin Banget

Sabtu, 16 April 2016 – 07:55 WIB
Reza Rahardian dan Bunga Citra lestari saat preskon Trailer Film My Stupid Boss di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (14/4/16). FOTO: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Setelah mencetak sukses lewat perannya dalam Habibie & Ainun pada 2012, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berduet dalam film bergenre komedi, My Stupid Boss

Karakter yang dimainkan oleh keduanya sungguh berbeda. Dalam film produksi Falcon Pictures yang disutradarai Upi tersebut, Reza memerankan tokoh Bossman, orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. 

BACA JUGA: Jupe: Takut dia Sama Gue

Karakter Bossman seperti yang ditulis dalam buku My Stupid Boss adalah sosok bos yang merasa paling benar, selalu curiga, superpelit, dan membuat banyak aturan meski sering kali dia sendiri yang melanggar. 

Sementara itu, BCL berperan sebagai Diana, kepala administrasi yang bersama karyawan lainnya harus menghadapi ulah ’’ajaib’’ sang bos.

BACA JUGA: Setelah Cerai, Pasangan Selebriti Ini Masih..

Dijumpai dalam perilisan trailer film di Kemang Village XXI, Jakarta, Kamis malam (14/4), Reza mengaku sangat tertantang sekaligus superexcited saat mendapatkan karakter tersebut. 

’’Tokoh Bossman ini medium eksplorasinya luas sekali. Begitu dengar deskripsi karakter dari Mbak Upi, di kepala sudah banyak ide-ide,’’ ucapnya. 

BACA JUGA: Model 19 Tahun, Foto Hotnya Bikin Srrr…

Sudah lama Reza menginginkan karakter yang jauh berbeda. Dan, itu dia temukan dalam My Stupid Boss. Aktor kelahiran 5 Maret 1987 tersebut tidak memerlukan waktu lama untuk menjawab ’’ya’’ saat ditawari peran itu. ’’Ibarat makanan, saya dapat ingredient yang enak banget untuk diracik,’’ lanjutnya.

Yang makin membuat Reza antusias adalah ketika tahu dirinya dipasangkan dengan Unge, sapaan BCL. Terlebih, di film tersebut tokoh Bossman yang dia mainkan hobi ’’menyiksa’’ karyawannya. Reza menyebut proses syuting film ini menjadi momentum menyenangkan buat dirinya. 

’’Saat nggak on cam pun, saya kerjain terus sampai dia eneg,’’ kata Reza, dengan senyum jahil kepada BCL yang duduk di sampingnya. 

’’Sepanjang film, Reza ngeselin banget. Di kehidupan nyata juga sih,’’ balas BCL. 

Alhasil, keduanya tidak perlu banyak usaha untuk membangun chemistry. Semua terbentuk alami. Saking kesalnya dengan tingkah Reza sebagai Bossman selama syuting, BCL tidak bisa membayangkan kalau dalam kehidupan nyata punya atasan seperti itu. 

’’Aduh, nggak sanggup deh,’’ kata BCL, sambil menggelengkan kepala. 

Selain karakter yang totally different, penampilan keduanya sangat berubah. Terutama Reza sebagai Bossman. Singkirkan dulu wajah tampan dan postur proporsional yang selama ini melekat dalam diri Reza. 

Di film tersebut, Reza tampil dengan kepala nyaris botak, badan tambun, perut buncit, dan dagu berlemak. ’’Nggak ada ganteng-gantengnya sama sekali,’’ ucap BCL, setengah meledek. 

Dimintai komentar mengenai apakah yakin bakal mengulang sukses duet dalam film sebelumnya, keduanya kompak mengamini. 

’’Semoga. Yang pasti, penonton akan mendapatkan sesuatu yang benar-benar berbeda dari kami berdua di film ini,’’ ucap Reza. 

Proses syuting film dilakukan di Indonesia dan Malaysia. Mulai reading pada Oktober hingga selesai Desember 2015. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2016. (nor/c17/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tamara Bleszynski: Ingat ini Negara Hukum!!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler