Aher Menang, PKS Anggap Pemilih Jabar Sudah Pintar

Minggu, 24 Februari 2013 – 23:02 WIB
JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKD), Indra, menilai kemenangan pasangan calon gubernur petahana, Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar membuktikan masyarakat semakin cerdas dalam memilih dan berdemokrasi. Menurutnya, masyarakat Jabar ternyata tak terpengaruh dengan berbagai kampanye negatif terhadap pasangan yang diusung PKS itu.

"Alhamdulillah masyarakat tidak terpengaruh dengan fitnah, konspirasi, black campaign dan propaganda negatif terhadap diri Aher-Deddy maupun PKS sebagai partai pengusung yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," ucap Indra kepada JPNN, Minggu (24/2).

Ditambahkannya, kepercayaan warga Jawa Barat ke pasangan Aher-Deddy merupakan sebuah amanah berat. PKS pun berharap kepercayaan itu bisa dijalankan dan dipikul dengan baik agar membawa kebaikan bagi provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Tanah Air itu.

Meski demikian Indra juga menegaskan, kemenangan Aher-Deddy juga tak terlepas karena solidnya kader dan mesin politik PKS. Indra menegaskan, kader PKS bekerja dengan optimal dalam rangka meyakinkan para pemilih untuk memilih dan memenangkan Aher-Deddy.

Seperti diketahui, dari berbagai hitung cepat diketahui bahwa Aher dan Deddy ditempatkan sebagai pemenang Pemilihan Umum Kepala Daerah Jawa Barat dengan raihan suara di atas 30 persen. Sementara raihan suara para pesaing Aher tak melebihi angka 30 persen.

Jika hasil hitung cepat itu sama dengan perhitungan resmi KPU, maka Aher bisa dipastikan memimpin Jabar untuk lima tahun mendatang. "Kami harapkan hasil perhitungan KPU juga tak beda jauh dengan hitung cepat," pungkas Indra. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKS: Kemenangan Aher-Deddy Milik Dua Pihak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler