Ahli Semiotika Duga Istri Piyu Perusak Rumah Adiguna Sutowo

Sabtu, 02 November 2013 – 14:27 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kasus pengrusakan rumah Adiguna Sutowo di kawasan Pulomas Jakarta Utara banyak menarik perhatian. Kini bukan hanya kepolisian yang terlibat tapi ahli semiotika juga ikut melakukan penelusuran terhadap kasus tersebut.

Ahli Semiotika, Acep Iwan mengungkapkan jika dilihat dari gestur Adiguna Sutowo saat melakukan konferensi pers (konpers) beberapa waktu lalu, kuat dugaan bahwa Istri Piyu, gitaris band Padi memang terlibat.

BACA JUGA: Kecapean, Depe Dilarikan ke Rumah Sakit

"Orang menyangka bahwa 'F' itu istrinya piyu. Dari gestur yang diperlihatkan Mas Adiguna, ada potensi kebenaran dari itu," kata Acep Iwan di Jakarta, Sabtu (2/11).

Dalam konpers itu, Adiguna juga menghadirkan Piyu. Sehingga orang makin kuat dugaannya bahwa istri Piyu memang terlibat.

BACA JUGA: Ngaret, Lindsay Lohan Diminta Kembalikan Rp 566 Juta

"Jangan-jangan memang betul karena Piyu yang dibawa ke situ. Jangan-jangan sangkaan masyarakat bahwa F itu adalah istrinya Piyu adalah betul," ujarnya.

Meski demikian Acep Iwan menyatakan tidak akan memberikan siapa yang salah dalam peristiwa itu. Sebab dirinya hanya bisa membaca tanda bukan penyidik. "Yang bisa menyimpulkan nanti adalah kepolisian," ungkap Acep. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Foto Dimuat Tanpa Izin, Elma Theana Lapor ke Polda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Video Mesum, Titi DJ Percaya Pada Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler