Ahmad Dhani Ngaku Bosan Pacaran Dengan Novita Dewi

Sabtu, 27 April 2013 – 14:32 WIB
AHMAD Dhani secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya mulai bosan bila berpacaran dengan Novita Dewi. Komentar itu ia sampaikan saat anak didik Bebi Romeo itu membawakan lagu berjudul "Decode" yang dipopulerkan oleh Paramore.

"Seandainya kita ini pasangan kekasih, sebagai pacarmu aku mulai agak bosen sama kamu," ujar Dhani di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (26/4) malam.

Untuk itu Dhani meminta Novita dipenampilan minggu depan agar bisa membuat rasa bosan itu terbayar.

"Makannya kamu harus bisa sajikan bagaimana supaya aku gak bosen sama kamu. Biar minggu depan aku kangenin kamu pas nyanyi," pinta Dhani.

"Aku merindukan kamu yang seperti dulu saat nyanyiin lagunya Rihanna sama Langit Tak Berharapnya Noah, dilagu itu kamu bagus," imbuhnya.

Mendengar komentar tersebut Bebi sebagai mentor Novita merasa keberatan dan meminta agar tidak memperdulikan tanggapan Dhani.

"Kamu masih cinta sama Alex (pacar Novita-red) kan? Ya biarkan saja Dhani sama pacar-pacarnya. Kamu seleranya Papa Bebi, saya rasa kamu sudah berhasil membawakan lagu ini. Gak usah mikirin Dhani, yang jelas ada penyanyi bersuara bagus namanya Novita Dewi yang mungkin bukan selera Dhani," timpal Bebi. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harry Styles Ternyata Pecinta Hot Mom

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler