Ahok Blusukan Diam-Diam, Ini Kata Ketua Tim Pemenangan

Rabu, 15 Maret 2017 – 22:33 WIB
Ketua Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Badja) Prasetyo Edi Marsudi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok belakangan ini sering melakukan blusukan secara diam-diam. Aksi blusukan itu dalam rangka kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua. 

‎Karena itu, blusukan yang dilakukan oleh Ahok tidak ketahuan oleh media. Hal itu berbeda dengan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat. 

BACA JUGA: Ahok Yakin Ganjar Bersih dari Duit e-KTP, Nih Alasannya

Menurut politikus PDIP ‎Prasetio Edi Marsudi yang dipercaya sebagai ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, blusukan merupakan salah satu strategi menggaet dukungan. Blusukan Ahok yang dilakukan secara diam-diam pun merupakan bagian dari strategi pemenangan.

"Semua pertarungan kan ada strategi. Kami kan ada strategi begini, begini, begini," kata Pras di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (15/3).

BACA JUGA: Uni Fahira Pastikan Bang Japar Berperan di Pilkada DKI

Karenanya ketua DPRD DKI itu menepis anggapan yang menyebut blusukan Ahok secara diam-diam karena ada perbedaan pandangan tentang strategi. "Enggak ada masalah kok, semua sama," ucap Pras.

Ahok sebelumnya menyampaikan alasan blusukan secara diam-diam. Hal itu dia lakukan supaya pertemuannya dengan warga di suatu daerah tidak tidak terganggu.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Dukung Ahok-Djarot, Nikita Mirzani Ngomong Begini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Pengin Temui Keluarga Cendana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler