Ahsan/Hendra Diminta Waspadai Wakil Jepang

Sabtu, 11 Oktober 2014 – 16:53 WIB
Pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal kembali menjadi andalan Indonesia merebut gelar juara di turnamen internasional. Kali ini, keduanya diharapkan bisa merebut gelar di Denmark Open Superseries Premier 2014 di Odense, 14-19 Oktober.

Ahsan/Hendra bakal menggunakan gelar Asian Games 2014 sebagai modal merebut juara di dalam turnamen yang dilangsungkan di Odense Sport Park tersebut.

BACA JUGA: Dovizioso Akhiri Kutukan 4 Tahun Ducati

Namun, jajaran pelatih meminta Ahsan/Hendra tak jemawa. Pasalnya, persaingan di Denmark Open kali ini dinilai sangat sulit. Para pebulutangkis dari negara lain dianggap menunjukkan perkembangan bagus.

"Bicara soal target, pemain sekelas Ahsan/hendra pasti targetnya adalah gelar juara. Namun mereka harus tetap waspada dengan lawan-lawan yang akan dihadapi di jalur undian seperti Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan), Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang)," kata Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI di laman resmi organisasi, Sabtu (11/10).

BACA JUGA: Nuansa Old Trafford, 2 X Lipat Lebih Luas dari San Siro

Sebagai turnamen kelas premier, Denmark Open bakal menyuguhkan laga pebulutangkis terbaik di mana pemain dengan peringkat sepuluh besar dunia wajib hadir. Indonesia yang mengirim para pemain andalan seperti Ahsan/Hendra, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Tommy Sugiarto. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Celtics Takluk di Kandang Raptors

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thunder Beri Mavericks Kekalahan Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler