Aida Dipukuli Suami Karena Minta Cerai

Kamis, 20 November 2014 – 14:14 WIB
Aida Dipukuli Suami Karena Minta Cerai

Aida Saskia mengaku telah diseret, dipukuli hingga mau dibakar oleh suaminya, Mahendra Paramidyo alias Rindra. Pedangdut mantan istri siri almarhum Zainuddin MZ ini lantas bikin laporan polisi ke Polres Jakarta Selatan. Tak mau disudutkan, Rindra angkat bicara. Menurut versinya, benar bahwa dia pernah memukul Aida. Namun itu ada alasannya lantaran Aida kerap menyatakan ingin bercerai.
     
"Kalau lagi cekcok ujungnya dia enteng banget bilang cerai," ungkap Rindra.
     
Ia menuding masa lalu kelam Aida seperti berpengaruh besar terhadap kondisi psikologisnya saat ini. Aida kerap menudingnya tanpa alasan hingga berujung pertengkaran. "Dia sepertinya traumatik karena masa lalunya. Mungkin dia sempat beberapa kali dikecewain. Dia sempat alami kepahitan hidup. Pas aku kasih kekerasan, seperti dia membuka traumanya kembali dan menyamakan dengan yang sebelumnya. Aku lihat Aida trauma jadi suka kurang stabil emosinya," terang Rindra.
     
Aida sempat memperlihatkan bukti bekas luka memar. Lalu bercerita mau dibakar hidup-hidup. Namun keterangan itu dibantah oleh Rindra.
     
"Dia sendiri yang membakar salah satu isi kamar. Dia bakar bed cover. Emosi dia makin menjadi. Masalahnya karena kecurigaan dia itu untuk nemuin wanita yang dianggap dia ada gimana-gimana ke aku," jelas Rindra.  
     
Ditengah mencuatnya kasus KDRT ini, beredar pula kabar kasus ini sengaja direkayasa untuk mendapat perhatian. Pasalnya, Aida dan Rindra sama berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) dan akan meluncurkan proyek musik bareng. Benarkah?
     
"Ini jelas terbukti apa adanya. Ini masalah yang serius. Orangtua sama-sama shock. Kerjaan saya jadi terbengkalai. Lucu aja. Apanya mau dinaikin untuk buat setting-an ini. Saya lagi nggak garap apa-apa. Saya nggak fokus ke situ," ujar Rindra.
     
Dihubungi terpisah, Aida membenarkan bahwa dirinya sedang menggarap proyek dengan sang suami. Proyek itu telah berjalan sejak sekitar empat bulan lalu. “Tapi sekarang semuanya berantakan, proyek (DJ) itu mandek,” seloroh pelantun Ayam Jago ini
     
Aida juga membantah keterangan suaminya yang mengaku terpaksa melakukan pemukulan terhadap dirinya.
     
“Sekarang aku tanya balik sama Rindra-nya, waktu dia begitu (kontak fisik), aku minta cerai, apa yang sudah dia lakukan Rindra sama aku” kata Aida.
     
Setelah ke polisi, Aida mengaku akan membuka peluang untuk menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama. Meski belum memastikan kapan, jalur itu terpaksa dia lakukan jika tidak ada itikad baik dari Rindra untuk meminta maaf.
     
Rumah tangga Aida dan Rindra mulai dibangun pada Rabu 5 Februari 2014. Sebelum kejadian KDRT, keluarga mereka dalam kondisi normal dan baik-baik saja, begitu pun urusan di atas ranjang.
     
"Kalau hubungan suami istri nyaman-nyaman saja ya," ungkap Aida. "Nggak (kasar), biasa saja, masih normal. Tapi kalau sudah kepancing emosi, dia marah ya."
     
Mereka hingga kini belum dikaruniai keturunan dan sedang mengikuti program kehamilan. Namun usahanya itu sepertinya memang tidak diimbangi oleh sang suami.
     
"Aku sudah berusaha program hamil, tapi usaha aku bertepuk sebelah tangan sama dia. Aku berusaha berobat ke dokter, herbal, tapi dia nggak ada usaha," katanya. (san/rmo/jpnn)

BACA JUGA: Alasan Kim Kardashian Ingin Dipotret tanpa Sehelai Benang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris Hemsworth Jadi Pria Terseksi Tahun Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler