Aida Saskia Diselingkuhi Sahabat Sendiri

Rabu, 04 Januari 2012 – 11:20 WIB

JAKARTA--Nasib sial Aida Saskia di dunia percintaan terus berlanjut. Biduan yang tenar berkat pengakuan telah menikah siri dengan (alm) Zainuddin MZ ini, baru saja putus dengan cowok brondong bernama Reinov. Tragisnya lagi, kisah cintanya dengan DJ (Disc Jockey) itu cuma berumur empat bulan!

“Iya putus lagi cintaku. Aku pikir dia beda dari DJ-DJ yang lain. Ya, seperti yang kita tahu, DJ kan selalu dikelilingi oleh wanita-wanita. Tadinya aku percaya, tapi nggak tahunya dia selingkuh sama cewek lain," keluhnya saat dihubungi, kemarin. 

Hati Aida tambah sakit saat memergoki selingkuhan Reinov ternyata sahabatnya sendiri. Nasi sudah jadi bubur, Aida tak mau ambil pusing putus cinta untuk kesekian kalinya.

"Ternyata selingkuhannya dia, sahabat aku sendiri. Ya nggak penting hubungan aku sama cewek itu gimana sekarang. Ya dari kasus ini kan bisa kelihatan kalau cewek masih deketin cowok, orang namanya cewek apa. Cewek nggak bener tuh," tegasnya.

Memang, sebelum putus, pelantun Ayam Jago sering putus-nyambung sama Reinov. Namun karena ingin serius pacaran dan menikah, Aida tetap berharap Reinov kembali. Meski ia harus menghadapi sikap playboy sang mantan.

"Sekarang titik sabarnya sudah habis. Sudah nggak ada toleransinya lagi. Aku sudah capek banget."

"Awalnya sedih. Tapi ya sudah lah, ngapain nangisin orang yang nggak penting. Ini pasti ada hikmahnya," terangnya lagi.

Aida dan Reinov jadian pada Oktober 2011. Aida menganggap Reinov pria yang tepat dan bertanggung jawab. Bahkan berulang kali dia memuji sang kekasih pria yang rajin salat meski kerjaannya sebagai DJ.

“Dia seiman dengan aku, tidak seperti yang sebelumnya. Yang paling aku suka sama diri dia. Dia itu walau pun hidup di dunia dugem tapi nggak pernah meninggalkan salatnya,”ucap Aida kala itu.

 “Aku awal deket sampai jadian karena satu visi, misi dan kerjaan. Kita ada proyek bareng promo single Korban Selingkuh,” jelas Aida lagi.

Sebelum sama Reinov, pedangdut seksi ini pernah pacaran dengan Jerry Intveld. Tapi hubungan dengan Jerry berakhir buruk.

“Awalnya aku yakin sama dia (Reinov). Padahal sebelumnya, aku juga mendepak Jerry, karena hubungan kita sudah tidak sehat,” tuntas Aida. INS
BACA ARTIKEL LAINNYA... Audy Cari Pria Pembawa ke Pintu Surga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler