Aida Saskia Ngaku Nyaris Diperkosa

Selasa, 27 Maret 2012 – 10:41 WIB

SUDAH biasa kalau artis disebut-sebut gampang di-booking. Mulai menemani karaoke sampai tidur bareng. Salah satu diantaranya, Aida Saskia. Bahkan pedangdut itu punya pengalaman nyaris diperkosa saat dibooking seorang produser. 

"Aku diculik ke rumahnya produser itu. Aku hampir diperkosa. Untungnya aku ditolong sama pembantunya," ungkapnya.

Kejadian empat tahun lalu itu membuatnya sadar akan risiko pekerjaannya. "Banyak yang mandang memang kalau penyanyi dangdut banyak yang nakal," ujarnya.

"Banyak banget yang pernah ngajakin karaokean lah, jalan, sampai yang ’tanda kutip’ ngajak tidur. Tapi Alhamdulillah, aku masih bisa jaga diri sampai sekarang," sambungnya.

Dengan berapi-api, perempuan yang tenar berkat skandalnya dengan almarhum Zainuddin MZ itu meneruskan kisahnya. Ia memaparkan modus yang biasa digunakan para produser hidung belang itu.

"Biasanya yang datang itu utusannya. Modus-modusnya ngajak ketemuan untuk ngomongin masalah rekaman. Tapi ngajakin ketemuannya di hotel, udah deh kelihatan nggak benernya," terangnya.

Kini, Aida telah aman di pelukan sang pacar. Pria yang empat tahun lebih muda darinya. Siapa dia? "Dulu waktu galau-galau-nya, Arya yang nemenin aku. Jadi dekat sampai sekarang," ujarnya.

Ia merasa pacar barunya memiliki rasa pengertian yang tinggi dan dewasa. Hal tersebut tak ditemukan Aida pada pacar sebelumnya. "Nggak jaminan umur lebih tua tapi pemikiran dewasa , kayak mantanku seumuran tapi dia lebih childish," tuturnya.

Pelantun Korban Selingkuh ini sudah mengenalkan Arya ke keluarganya. Ia berharap bisa melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.  Meski begitu, bayang-bayang mantannya, DJ Rienov masih membekas. Ia terkesan dengan profesi sang mantan.
"Sekarang malah lebih banyak undangan jadi DJ, daripada menyanyi," ungkapnya.

Sudah putus hubungan, ia mengaku Rienov masih selalu membimbingnya."Enak dengar musik seperti itu. Clubbing sekalian bekerja. Meski sudah mantan pacar, masih memberikan dukungan buatku," akunya.

Dulu Aida dan Rienov sudah mau menikah. Tapi jadi mimpi karena Rienov selingkuh. "Ya sih, tadinya kita udah rencana mau nikah, tapi lagi-lagi harus jadi mimpi aja. Mungkin belum jodoh, kalau jodoh nggak akan ke mana," tuturnya.

Yang membuat Aida semakin sakit hati, ia mengenal baik cewek yang telah merebut sang pujaan hati. Cewek tersebut adalah temannya sendiri. Aida merasa ditusuk dari belakang oleh temannya dan harus rela menjomblo.

"Aku pikir dia beda dari DJ-DJ yang lain. Ya seperti yang kita tahu DJ kan selalu dikelilingi oleh wanita-wanita. Nggak tahunya dia selingkuh sama cewek lain, yang ternyata dia temen aku," paparnya.

Banyak punya pengalaman buruk dalam hubungan percintaan, wanita kelahiran 6 Juli 1985 ini tak merasa trauma. Ia cuma pesan ke semua laki-laki agar bisa lebih menghargai wanita. (ins)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Najwa Sulit Lupakan Namia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler