Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru, Siap Berikan Layanan Prima

Senin, 03 Juni 2024 – 17:51 WIB
PT Ainon Untung Lestari atau Ainon Holidays meresmikan kantor juga garasi baru yang kini berlokasi di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - PT Ainon Untung Lestari atau Ainon Holidays meresmikan kantor juga garasi baru di jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/6)

Hadir dalam peremian kantor dan garasi baru Ainon Holidays jajaran manajemen PT Ainon Untung Lestari, Perwakilan Dishub DKI Jakarta serta Ketua Umum Organisasi Transportasi.

BACA JUGA: Puluhan Travel Agent India Bakal Sambangi Batam Usai Lebaran

Hadir juga beberapa perwakilan dari perusahaan travel agent baik dari Jakarta maupun Sumatra.

Pemilik Ainon Holidays Yohanes Susanto menyatakan bersamaan dengan diresmikannya kantor dan garasi baru Graha Ainon Group ini, pihaknya terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik berkelas bagi para pelanggannya.

BACA JUGA: Kanomas Dipercaya jadi Travel Agent Saudi Airlines

“Kantor dan garasi baru yang kami tempati sekarang ini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” kata Yohanes.

Pria yang akrab disapa Yosu itu menjelaskan Ainon Holidays di bawah PT Ainon Untung Lestari memulai perjalanan bisnisnya pada 2008 lalu sebagai perusahaan travel agen. 

BACA JUGA: Menpar Ingatkan Travel Agent Terkait Digital Tourism

Seiring perkembangannya, pada 2012 dengan 1 unit kendaraan Ainon Holidays mulai merambah ke bisnis sewa kendaraan.

Yosu mengatakan sebelum menempati kantor dan garasi barunya ini, Ainon Holidays menempati 2 lokasi kantor dan garasi, yakni di jalan Raya Cakung dan Raya Kramat.

“Kami merupakan perusahaan transportasi yang berkonsentrasi pada layanan pariwisata Indonesia. Sehingga standarisasi perusahaan kami, merupakan standarisasi untuk pelayanan tamu asing,” lanjut Yosu.

Selain itu, dia menyebutkan sangat mengutamakan kebersihan dan kenyamanan bagi para penumpang.

"Saya mengutamakan kebersihan dan kenyamanan. Jadi, untuk menjaga itu tidak ada armada kami yang menggunakan basuri, strobo, dan boneka dashbord," jelasnya.

Sementara itu, terkait keselamatan penumpang, Yosu menyebutkan pihaknya rutin melakukan pemeriksaan armada sebelum membawa penumpang.

"Kami juga kerja sama dengan bengkel dan punya mekanik sendiri. Jadi, pasti diperiksa kesiapan armada sebelum berangkat. Jangan itu, hal- kecil seperti kebersihan armada juga kami perhatikan dengan teliti," ungkap Yosu.

Ainon Holidays sendiri adalah penyedia jasa layanan tranportasi darat yang telah terdaftar di Kementerian Perhubungan, menyediakan berbagai jenis armada untuk bermacam-macam keperluan.

Lebih dari 40 armada milik Ainon Holidays siap melayani pelanggan dengan layanan yang berkelas tinggi. 

Sebagai one stop service layanan transportasi, Ainon Groups miliki armada bus 10 – 48 seat yang bisa digunakan pelanggan berwisata ke berbagai tempat.

Ainon Holidays juga memiliki layanan Antar Trans yang merupakan layanan travel door to door dengan rute; Bandung - Jakarta - Lampung - Palembang.

Pada layanan Royal Shuttle yang merupakan layanan shuttle express, Ainon Groups siap layani perjalanan dengan armada shuttle yang memiliki route Jakarta  – Bandar Lampung.

Sementara untuk layanan Cuan Car, Ainon Groups berikan layanan persewaan kendaraan niaga, premium serta antarjemput karyawan. (mcr8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 32 Travel Agent-Travel Operator Nikmati Famtrip ke Destinasi Joglosemar


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler