Air Mineral Ini Diberikan Cuma-Cuma Jelang Waktu Berbuka Puasa

Senin, 17 April 2023 – 13:42 WIB
Jelang waktu berbuka puasa, sejumlah orang menggerubungi salah satu area di Jakarta yang dipenuhi oleh air mineral kemasan yang dibagikan secara cuma-cuma. Foto: Dokumentasi Aerputh

jpnn.com, JAKARTA - Jelang waktu berbuka puasa, sejumlah orang menggerubungi salah satu area di Jakarta yang dipenuhi oleh air mineral kemasan.

Secepat kilat, air mineral kemasan yang dibagikan secara cuma-cuma itu langsung ludes tak tersisa.

BACA JUGA: Aerputh Bagi-Bagi Ribuan Air Mineral Gratis di 3 Wilayah Jakarta

Kira-kira, siapa di balik ratusan air mineral kemasan tersebut?

BACA JUGA: Ada Brand Butuh Model untuk Iklan di Billboardnya, Tertarik Mencoba?

Jika dihitung secara cepat, mungkin ada sekitar 500 air mineral kemasan gratis yang berada di lokasi yang bisa disebut flash drop point tersebut.

Tak lama kemudian, beberapa warga Jakarta juga mengungkapkan ada dua titik tempat pembagian air mineral kemasan secara cuma-cuma tersebut.

Artinya, jika di setiap titik ada sekitar 500 air mineral kemasan, berarti dalam sehari ada sekitar 1.500 botol air mineral kemasan.

Jika program ini berjalan selama sepekan, berarti total bisa ada hingga 9.000-an air mineral kemasan yang sudah dibagikan secara cuma-cuma.

Setelah kerumunan mereda, akhirnya bisa ditemukan siapa identitas di balik flash drop point air mineral gratis tersebut.

Pertanyaan mulai terjawab setelah beberapa orang membuka link dari kode QR di tempat flash drop point tersebut.

Ternyata, pembuat flash drop point air mineral dingin yang menyegarkan secara gratis itu adalah Aerputh.

Faktanya, gerakan pembagian air mineral gratis sebanyak 500 botol per hari di beberapa titik ibu kota ditujukan untuk membantu para calon pengusaha mengembangkan bisnisnya.

Dengan membagikan air mineral kemasan gratis bermerek Aerputh tersebut, berarti masyarakat yang ikut meramaikannya telah mendukung inisiasi produsen air mineral kemasan tersebut, yakni #LakuinBareng.

Dengan #LakuinBareng, masyarakat bisa bantu calon pengusaha untuk larisin bersama-sama antarcalon pengusaha untuk saling dukung sama lain sehingga jika semuanya bersama-sama tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Dalam mendukung para calon pengusaha itu, Aerputh memiliki tiga cara utama.

Pertama, Kita-kita Juga di mana maksudnya produk Aerputh ini dijual secara eksklusif kepada para calon pengusaha yang menjadikan bisnis air mineral ini sebagai produk pertamanya.

Kedua, Serunya sama-sama, jadi antarcalon pengusaha bisa saling bertemu dan mengikuti kegiatan Aerputh.

Di mana, para calon pengusaha bisa saling mendukung dan memberikan satu sama lain untuk saling mengembangkan bisnisnya.

Ketiga, Segarnya terasa, produk Aerputh pun berasal dari sumber mata air terbaik dan dikemas dengan proses yang higienis.

Kesegaran Aerputh bisa membantu lepas dahaga setelah lelah bekerja seharian.

Produk yang menjadi solusi untuk konsumen ini pun membantu para calon pengusaha bisa memahami cara mengembangkan bisnisnya.

Aksi flash drop point air mineral dingin yang menyegarkan ini adalah kejutan kedua yang diberikan oleh Aerputh di Jakarta dalam sepekan terakhir.

Sebelumnya, Aerputh bikin heboh juga setelah memasang billboard mencari model untuk iklan luar ruangnya tersebut.

Dari situ, mulai banyak yang mempertanyakan, siapa sebenarnya Aerputh ini.

Bahkan, sampai mempertanyakan bagaimana cara membaca Aerputh yang benar.

Sebenarnya, arti Aerputh sangat sederhana, yakni Aer Putih sesuai produknya air mineral berkualitas tinggi yang menyegarkan.

Pertanyaannya, setelah billboard misterius yang mencari model iklan dan flash drop point ribuan botol air mineral menyegarkan gratis, apa yang akan dilakukan Aerputh selanjutnya. (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler