AirAsia jadi Sponsor Sea Games dan Asean PARA Games

Senin, 10 April 2017 – 18:31 WIB
AirAsia menjadi sponsor Sea Games dan Asean PARA Games. Foto humas AirAsia

jpnn.com - AirAsia kini telah resmi sebagai mitra maskapai penerbangan SEA Games yang ke-29 dan juga ASEAN Para Games ke-9.

Sebagai pendukung utama, dengan jaringan luasnya di Asean, AirAsia akan menyediakan layanan penerbangan untuk Malaysia Organising Committee (MASOC).

BACA JUGA: Tingkatkan Layanan, AirAsia Gunakan GX Aviation

“AirAsia bangga dapat menjadi mitra resmi maskapai penerbangan untuk SEA Games dan ASEAN Para Games. Sebagai maskapai Asean yang sesungguhnya, dengan sepenuh hati kami mendukung ajang terbesar yang mempertemukan para atlet dan atlet difabel terbaik di kawasan ini," ujar CEO Grup AirAsia Tony Fernandes.

Tony mengatakan, perhelatan olahraga ini merupakan salah satu contoh baik tentang apa yang dapat dicapai bila seluruh wilayah ini bersatu.

BACA JUGA: Kini AirAsia Terbang Langsung dari Pontianak-Kuching

"Kami senang memiliki kesempatan untuk mempromosikan visi kebersamaan tersebut melalui konektivitas secara luas. Ini juga menandai awal dari keterlibatan AirAsia yang lebih dalam dan lebih bermakna," tutur dia.

Nantinya, sebanyak 405 kegiatan dari 38 cabang olahraga akan dipertandingkan di SEA Games tahun ini, yang diikuti atlet dari 10 negara Asean dan Timor Leste, mulai 19-31 Agustus 2017, dengan upacara penutupan yang akan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Malaysia ke-60.

BACA JUGA: AirAsia X Indonesia Terbang Langsung ke Tokyo

Sementara Asean Para Games, yang akan diselenggarakan mulai 17-23 September 2017, akan menyuguhkan pertandingan dari atlet difabel atau atlet yang memiliki keterbatasan fisik, dari negara-negara Asean yang bersaing untuk menjuarai 16 cabang olahraga untuk kategori para-sport.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Promo Kursi Gratis dari AirAsia nih, Mau?


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Airasia   SEA Games  

Terpopuler