AirAsia Tambah Penerbangan Pekanbaru-Kuala Lumpur

Selasa, 04 Juni 2013 – 21:31 WIB
JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Pekanbaru–Kuala Lumpur menjadi dua kali sehari, dari sebelumnya hanya satu kali sehari. Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, mengatakan, para pelanggan AirAsia di Pekanbaru akan memiliki pilihan jadwal penerbangan menuju Kuala Lumpur mulai 1 Agustus 2013 mendatang.
 
Untuk merayakan penambahan frekuensi ini, AirAsia menawarkan promo all-in-fare mulai dari Rp 159 ribu untuk penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur. Sementara penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Pekanbaru ditawarkan mulai harga Rp 298 ribu.

Dharmadi menambahkan, nantinya, calon penumpang bisa mendapatkan kursi superhemat ini melalui situs AirAsia. "Promo ini berlaku mulai sekarang hingga 16 Juni 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Agustus 2013 hingga 15 Desember 2013," tutur Dharmadi melalui keterangan tertulisnya, Selasa (4/6).

Dituturkannya, penambahan jadwal penerbangan itu juga sebagai respon atas tingginya permintaan tiket tujuan Kuala Lumpur dari Pekanbaru. "Afiliasi kami, AirAsia Malaysia, memutuskan untuk menambah frekuensi penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur," jelasnya.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minim Sentimen, Indeks Bearish

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler