Airlangga: Perayaan Nataru Momentum Bangkit Menuju Kesejahteraan Ekonomi

Minggu, 25 Desember 2022 – 17:01 WIB
Dokumentasi - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 merupakan momentum bagi Indonesia untuk bangkit dari keterpurukan setelah melalui badai pandemi Covid-19.

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 merupakan momenyum bersama menuju kesejahteraan ekonomi di 2023.

BACA JUGA: Wapres Maruf Amin Sampaikan Pesan Kepada Umat Kristiani, Adem

"Selamat merayakan Natal bagi umat Kristiani di seluruh Indonesia dan selamat merayakan Tahun Baru 2023."

"Semoga tahun yang baru memberi semangat baru bagi masyarakat di tanah air untuk bangkit bersama setelah pandemi Covid-19,” ujar Airlangga dalam keteranganny, Minggu (25/12).

BACA JUGA: Hari Raya Natal, Kunjungan Wisatawan ke Ancol Menembus 27.800

Airlangga lebih lanjut mengatakan semangat kebersamaan merupakan kunci Indonesia menuju kebangkitan bersama secara ekonomi dan sosial.

Dia juga mengatakan kerukunan dapat membawa kedamaian pada seluruh umat manusia di Indonesia.

BACA JUGA: Rayakan Natal Bareng Keluarga, Ruth Sahanaya: Kali Ini Lebih Spesial

Sebab, kerukunan membuahkan kebersamaan dan kerja sama atau saling berkolaborasi.

Airlangga menilai semangat kerukunan dan kebersamaan sudah ditunjukkan para pendiri bangsa. Hal tersebut patut diteladani dan dipraktikkan setiap saat oleh seluruh rakyat Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berharap selain berakhirnya pandemi Covid-19 di Indonesia, ada doa dan harapan agar seluruh rakyat Indonesia dapat rukun dan saling menjunjung sikap toleransi.

Ia mengatakan, pesan hidup damai dalam kerukunan dan saling mengasihi umat kristiani menjadi contoh nyata cara bersosialisasi dan bermasyarakat di Indonesia yang patut ditiru.

“Semoga kita saling menebar kebaikan, hidup rukun, saling mengasihi dan menjunjung perdamaian untuk kebaikan seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Airlangga menilai Indonesia sudah berada di jalur yang tepat untuk keluar dari pendemi dan menuju negara yang sejahtera.

Hal ini yang membuat Golkar bersama PAN dan PPP sejak awal membuka diri pada kerja sama dengan seluruh partai untuk bisa melanjutkan tren positif Indonesia sejahtera.

Dia mengatakan Golkar dan partai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bertekad menjaga momentum kebangkitan nasional ini secara kolaboratif.

KIB mengajak seluruh masyarakat menyampingkan ego maupun hasrat individual dan mulai saling merangkul untuk bekerja sama serta rukun satu sama lain.

“Jangan ada lagi saling curiga, saling menjelekkan, saling menebar kebencian. Tahun 2023 harus ada semangat yang lebih positif. Semangat saling mengasihi, kerukunan, dan bekerja sama demi Indonesia sejahtera,” kata Airlangga. (gir/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Tradisi Natal Versi Regina Ivanova, Serunya...


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler