AirMacau Promosikan Penerbangan Langsung dari Jakarta ke Makau

Senin, 01 Juli 2024 – 15:43 WIB
AirMacau memberikan penawaran khusus untuk penerbangan langsung dari Jakarta ke Makau. Foto: AirMacau

jpnn.com, JAKARTA - AirMacau bersama Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (MGTO) melanjutkan promosi penerbangan langsung dari Jakarta dan Makau, dengan mini-road show di Central Park Mall, Jakarta, dari 4-7 Juli 2024.

Acara ini menyusul kesuksesan road show sebelumnya yang diadakan dari 9 hingga 12 Mei 2024, yang mendapat sambutan luar biasa.

BACA JUGA: 5 Persiapan Liburan Sekolah, Beli Tiket Pesawat Makin Mudah di BRImo

Sejak peluncuran rute langsung Jakarta-Makau, pada 28 November 2023, AirMacau mengoperasikan tiga penerbangan pulang-pergi setiap minggu, secara signifikan meningkatkan konektivitas antara kedua kota tersebut.

Penerbangan berangkat dari Jakarta pada pukul 07:40 dan tiba di Makau pada pukul 13:40 setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

BACA JUGA: Kabar Fantastis! AirAsia Tawarkan Tiket Pesawat ke Luar Negeri Hanya Rp 1

Sementara itu, keberangkatan dari Makau ke Jakarta dijadwalkan pada pukul 15:50 dan tiba pada pukul 20:10 setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

"Penerbangan langsung ini membuka peluang baru bagi pelancong bisnis dan rekreasi," kata Alan, Manajer Penjualan AirMacau dalam keterangannya, Senin (1/7).

BACA JUGA: Rekomendasi Destinasi Liburan Asyik di Jakarta, Makin Seru Pakai BRIZZI

Mini-road show yang akan datang dirancang untuk lebih mempromosikan kemudahan dan daya tarik rute ini, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan pesona Makau.

"Mini-road show "Experience Macao" bertujuan untuk memamerkan atraksi wisata dan produk-produk Makau yang menarik," tutur Alan.

Pengunjung road show akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas offline dan memanfaatkan promosi eksklusif.

Salah satu campaign promosi adalah "Beli Satu Gratis Satu" untuk penerbangan langsung dari Jakarta ke Makau tersedia dengan harga Rp. 6.500.000 (termasuk pajak).

"Penawaran spesial ini berlaku untuk penjualan dari 4 hingga 14 Juli 2024, dengan periode perjalanan hingga 31 Maret 2025," jelas Alan.

Selain diskon penerbangan, pelanggan akan menerima tiket Studio City Golden Reel gratis dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah berupa akomodasi hotel mewah di Makau, tiket hiburan, dan souvenir eksklusif. 

"Kami berharap dapat mendorong minat terhadap Makau sebagai destinasi perjalanan utama," ungkapnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler