Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia Luncurkan Logo Baru

Minggu, 20 Oktober 2024 – 12:04 WIB
Tima sepak bola dari Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia saat acara peluncuran seragam dan logo baru serta coaching clinic di H2 Rooftop Mini Soccer, Icon Walk, Cimone, Sabtu, 19 Oktober 2024. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Akademi Sepak Bola Sobat Indonesia telah menggelar peluncuran seragam dan logo baru serta coaching clinic di H2 Rooftop Mini Soccer, Icon Walk, Cimone, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh mantan pemain tim nasional Indonesia Alexander Pulalo yang memberikan pengalaman berharga kepada para peserta.

BACA JUGA: Tak Cuma di Sepak Bola, di Bulu Tangkis pun Indonesia Menyoal Wasit

Dewan Penasihat Sobat FC Andri Fajria berharap kegiatan olahraga ini terus memberikan manfaat, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para peserta.

“Kami sangat gembira dengan dukungan luar biasa dari para orang tua. Semoga anak-anak yang ikut serta menjadi sehat dan soleh,” ujarnya.

BACA JUGA: BAZNAS Permudah Masyarakat Berkurban Lewat Sobat Syariah

Presiden Sobat Indonesia Klub Rizki Briandana menyampaikan akademi ini akan dikelola lebih profesional.

“Kami berencana mendaftarkan akademi ini ke asosiasi sepak bola dan menyusun kurikulum melalui metodologi yang sesuai dengan harapan dapat berkontribusi untuk sepak bola Indonesia,” kata Rizki Briandana.

BACA JUGA: Lewat Perhelatan Liga 2, Pegadaian Dukung Kemajuan Sepak Bola

Rizki mengungkapkan Alexander Pulalo dipilih untuk memberi materi pada momen ini karena dinilai memiliki prestasi yang baik saat di Timnas sehingga diharapkan dapat memberi inspirasi bagi para peserta.

“Kami berharap kelak anak-anak ini dapat berlatih kedisiplinan sehingga mampu meraih prestasi bukan hanya dalam bidang olahraga tapi juga bidang lainnya,”imbuhnya.

Alexander Pulalo pun mengaku senang dan bangga bisa hadir di tengah-tengah pemain muda akademi sepak bola sobat Indonesia.

“Saya senang sekali hadir disini untuk memberi motivasi bagi anak anak dan berbagi pengalaman saya sebagai Pemain Tim Nasional. Sepak bola adalah olahraga yang disukai masyarakat, saya harap anak anak semangat dan rajin berlatih terus hingga dapat menjadi pemain timnas,”pungkas Rizki Briandana.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler