Akan Dilamar Usai Lebaran

Kamis, 05 Agustus 2010 – 06:57 WIB
HUBUNGAN asmara Andhara Early dengan drummer band Phantom, Bugy Ramadhan makin mesra sajaBahkan, keduanya disebut-sebut akan menikah tahun ini

BACA JUGA: Dhani Gelar Konser Free for Ariel

Usai Lebaran mendatang, wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 September 1979 itu kabarnya akan dilamar sang kekasih.

Saat dikonfirmasi, Early tidak mengelak tetapi juga tidak mengiyakan
Janda satu anak itu hanya tersenyum misterius

BACA JUGA: Bullock Aktris Berpendapatan Tertinggi

Sementara Bugy secara tersirat mengiyakan kabar tersebut
”Amin

BACA JUGA: Duo Keong Racun Ingin Jadi Artis Profesional

Insyaallah, mudah-mudahanSekarang lagi ngumpulin duit,” ujarnya di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Namun dia enggan berbicara lebih lanjut tentang rencana tersebutKeduanya lebih terbuka membicarakan tentang hubungan mereka yang kian akrabKemana pun pergi, mereka berusaha selalu bersamaSeperti terlihat kemarin sore, dengan sabar Early menunggu Bugy yang tengah manggung di salah satu stasiun televisi.

”Pokoknya selagi bisa sama-sama, kita manfaatinKebetulan hari ini lagi bisa (menemani Bugy manggung)Setelah ini gantian dia yang menemani aku kerja, kita shift-shiftanYa pokoknya kita saling membagi waktu,” ungkap anak sulung pasangan Adilwan Astrawinata dan Narwila Narang itu lantas tersenyum.

Tak hanya ke tempat bekerja, Bugy bahkan rela menemani Early saat memanjakan diri di salonMeski mengaku kerap bosan, dia melakukannya demi sang kekasih yang belum genap setahun dipacarinya itu”Pernah menemani dia ke salonBosan, tapi karena sayang jadi nggak masalah,” tutur Bugy.

Terkadang, mereka tidak hanya menghabiskan waktu berduaAnak semata wayang Early, Maghali Inala Netar (5) juga kerap menemani kebersamaan merekaSaat liburan, mereka bahkan sering bepergiaan ke luar kota seperti Bandung dan Bogor”Biasanya aku tanya ke anakku dulu mau ikut apa nggak, karena dia nggak selalu mau ikut,” terang Early(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Takut Wajah Berjerawat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler