Akhir 2010, Akhir Asmara Seleb Hollywood

Kamis, 16 Desember 2010 – 13:41 WIB
LOS ANGELES - Akhir 2010 sepertinya bukan waktu yang menyenangkan untuk beberapa pasanganAlih-alih menjadi pasangan yang solid menyambut 2011, mereka memutuskan untuk berpisah dan mengakhiri jalinan asmara.

Berita perpisahan terbaru datang dari aktris Scarlett Johansson dan aktor Ryan Reynolds

BACA JUGA: Nadine Sukai Bingkai Matanya

Kabar itu cukup disayangkan
Sebab, usia pernikahan Johansson dan Reynolds masih muda, yakni dua tahun

BACA JUGA: Cecar Mantan Isteri dan Personel Peterpan

"Setelah pemikiran yang panjang dan hati-hati dari kami berdua, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan ini," ujar keduanya dalam pernyataan bersama seperti dikutip People kemarin (15/12).

"Kami memulai hubungan ini dengan cinta
Dengan cinta sekaligus kebahagiaan pula, kami mengakhirinya

BACA JUGA: Fauzi Baadilla Pakai Timnas Garuda di Video Game

Kami sangat menghargai privasi dalam urusan ini," tambah pernyataan tersebut.  Berdasar sumber itu, Johansson yang berinisiatif mengakhiri pernikahan tersebutAktris yang main dalam film Vicky Cristina Barcelona itu sudah mencari apartemen baru di New York City.

Johansson, 26, dan Reynolds, 34, menikah diam-diam pada September 2008 lewat upacara yang berlangsung di kampung halaman Reynolds, VancouverSebelum berita mengejutkan itu, tidak ada tanda-tanda perpecahan dari keduanyaPada April 2010, Johansson mengatakan sangat suka memasak untuk suaminyaReynolds, yang masuk daftar lelaki terseksi versi People, mengatakan menikmati kehidupannya bersama Johansson.

Kabar perceraian juga datang dari pemeran utama serial Dexter, Michael CHall dan Jennifer CarpenterSama seperti Johansson-Reynolds, usia pernikahan Hall dan Carpenter baru dua tahunAktor dan aktris yang memerankan kakak dan adik dalam serial mengenai pembunuh berantai itu disebutkan sudah pisah ranjang beberapa waktu lalu"Keduanya saat ini sudah melayangkan permohonan cerai," ulas perwakilan keduanya dalam pernyataan bersama yang dilansir dari Entertainment Weekly.

Kabar perpisahan juga datang dari aktris Elizabeth Hurley yang telah menikah tiga tahun dengan pengusaha asal India Arun NayarSebenarnya, Hurley tidak ingin mengumumkan kabar ituTetapi, tabloid Inggris menulis berita bahwa dia berselingkuh dengan lelaki lainLewat akun Twitter-nya, model, aktris, sekaligus desainer asal Inggris tersebut menulis bahwa dirinya dan Arun sebenarnya tidak lagi bersama sejak beberapa bulan lalu"Keluarga dan rekan terdekat sudah mengetahui hal ini," tulisnya.

Sementara itu, pasangan kekasih yang mengumumkan perpisahan pada Desember ini adalah Zac Efron, 23, dan Vanessa Hudgens, 22"Meski berpisah, keduanya masih teman baik," ulas seorang sumber kepada PeopleHubungan Hudgens dan Efron berlangsung sejak 2006Tepatnya, saat mereka bergabung dalam film High School Musical(c6/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2011, Donita Cari Kekasih Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler