Akhir Perjalanan Lima Jagoan The Avengers

Sabtu, 24 Maret 2018 – 18:05 WIB
The Avengers. Foto: Marvel

jpnn.com - Avengers 4 yang rencananya dirilis tahun depan tampaknya akan menjadi film Marvel Cinematic Universe terakhir bagi beberapa bintang utamanya. Pemeran Captain America, Chris Evans adalah yang pertama mengonfirmasi kepergiannya dari Marvel Cinematic Universe.

Selain Chris Evans, kontrak sederet superhero ini berakhir setelah Avengers 4. Mereka adalah...

BACA JUGA: Cerita Seru di Balik Foto Keluarga Marvel Cinematic Universe

 

- Robert Downey Jr (Iron Man)

BACA JUGA: Ultah Ke-10 Marvel Cinematic Universe: 1 Foto, 79 Superhuman

Meski sulit membayangkan MCU tanpa Tony Stark (Iron Man) sebagai pusat perhatian, fans berspekulasi bahwa bisa saja karakter Tony ’’dimatikan’’ secara fisik, tetapi muncul dalam versi virtual reality seperti pada komiknya.

 

- Mark Ruffalo (Hulk)

Fans harap-harap cemas mengetahui ada karakter superhero kesayangan yang mati di Avengers: Infinity War. Sebagian berspekulasi bahwa bisa saja yang dimaksud adalah Hulk.

 

- Scarlett Johansson (Black Widow)

Banyak yang menanti-nanti film solo Black Widow. Awal tahun ini dikabarkan bahwa Marvel mencari penulis potensial. Namun, Johansson ketika diwawancarai Vanity Fair mengindikasikan bahwa dirinya akan meninggalkan MCU setelah Avengers 4.

 

- Jeremy Renner (Hawkeye)

Setelah rumor film solo Hawkeye tidak kunjung terealisasi, tampaknya ikatan antara Renner dan MCU berhenti di Avengers 4.

 

- Chris Hemsworth (Thor)

Setelah menggenggam palu di lima film dalam kurun waktu sekitar 7 tahun, tampaknya Chris Hemsworth tidak bakal memperpanjang kontrak. Saat diwawancarai USA Today, Hemsworth menyatakan bahwa kontraknya tersisa untuk dua film dalam saga Avengers yang akan dirilis pada April 2018 dan Mei 2019. (hollywood reporter/esquire/businessinsider/nor/c11/nda)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler