Akhirnya Ada yang Bela Cristiano Ronaldo

Jumat, 17 Juni 2016 – 23:28 WIB
Ronaldo dibela Santos. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Setelah ramai-ramai dikecam skuat timnas Islandia, Cristiano Ronaldo akhirnya mendapat pembelaan. Pelatih Portugal, Fernando Santos memberikan alasan mengapa CR7 berhak mengeluarkan komentarnya.

Sebelumnya, pemain dan legenda tim Islandia menyebut Ronaldo sebagai pecundang. Ini tak lepas dari komentar kapten Seleccao itu yang menyatakan Gylfi Sigurdsson cs tak ubahnya tim dengan mentalitas kecil setelah ditahan imbang 1-1 pada laga perdana Grup F Euro 2016.

BACA JUGA: Eder Buktikan Antonio Conte Tak Salah Pilih

"Saat ada orang yang berbicara sportivitas, terkadang hanya membuat saya tertawa ketika harus berhadapan dengan orang lain dan melihat reaksinya," bela Santos jelang laga vs Austria di Parc des Princes (18/6).

Sindiran itu langsung ditujukan Santos kepada pelatih Islandia, Lars Lagerback. Sebelum laga, pria asal Swedia itu menjuluki Ronaldo dan Pepe sebagai aktor yang hebat dan pascapertandingan, mengungkapkan sang megabintang Portugal hanya iri dikalahkan tim yang jumlah penduduknya hanya 330 ribu.

BACA JUGA: Dua Jempol!! Eder Dedikasikan Gol Untuk Timnya

"Di Portugal, kami biasanya menganggap orang tak baik karena tidak merasakan apapun. Setelah ucapan pelatih Islandia dan apa yang para pemainnya lakukan di lapangan, faktanya sorakan serta gangguan dari bench terus diterima Pepe dan Ronaldo," tukasnya. (feb/JPNN)

BACA JUGA: Kroasia Andalkan The Winning Team, Inilah Line Up Kontra Rep. Cheska

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tuah Gol Telat Bawa Italia ke 16 Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler