Akhirnya Sosok Generasi Terbaru Toyota Supra Terkuak Utuh

Sabtu, 29 Desember 2018 – 13:00 WIB
Bocoran Toyota Supra terbaru. Foto: SupraMKV

jpnn.com - Sosok generasi terbaru Toyota Supra akhirnya terkuak secara utuh, melalui gambar yang dibagikan dari Jerman.

Sedan sport berkode A90 itu tersiar setelah Toyota Jerman membagikan foto-foto Supra terbaru kepada pelanggan yang sudah masuk dalam daftar tunggu pertama.

BACA JUGA: Auto2000 Temani Konsumen Toyota di Libur Nataru

Dilihat secara keseluruhan, generasi terbaru Toyota Supra yang disebarkan memang sangat mirip dengan apa yang pernah kita lihat dari gambar bocoran sebelumnya.

Isyarat dari desain lampu dan DRL yang menyertainya di bagian depan kemudian disatukan oleh intake vertikal di sudut-sudut.

BACA JUGA: Intim dengan Kreasi Toyota Racing Development di Hilux


toyota Supra terbaru Foto Supra MKV

Bumper depan dengan hidung runcing dan dibagi dalam tiga bagian juga sama persis. Begitu pula ketika melihat ke belakang, hampir tidak ada yang berbeda dari bocoran sebelumnya.

BACA JUGA: Generasi Anyar Toyota Supra Pamer Pantat

Desain lampu belakang dan garis mirip ducktail di bagasi, bersama diffuser yang ditarik lebih lebar ke ujung bersamaan mengikat knalpot. Tidak ketinggalan tanda khusus lewat penggunaan jenis font yang sama untuk label 'Supra' sejak kelahirannya 12 tahun silam.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Toyota, namun dua foto utuh sosok Toyota Supra terbaru menurut kami sudah cukup meyakinkan.

Jika masih belum puas, bisa menunggu hingga debutnya di North American International Auto Show (NAIAS) 2018 di Detroit. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Toyota Prius Hybrid Khusus Layani Bisnis Grab


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler