Akhirnya TC di Ciamis

Selasa, 02 Oktober 2012 – 09:46 WIB
Bobotoh. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG -Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman memastikan akan menggelar training center (TC) di Kota Ciamis pada 11 Oktober mendatang .Sebelumnya rencana menggelar TC itu akan dilaksanakan pada (7/10), namun karena ada adanya kendala terpaksa jadwal diundur menjadi (11/10).

"Ya kita akan menggelar TC di Ciamis tanggal 11 selama seminggu dan sudah dipastikan," ucapnya saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung kemarin (1/10).

"Rencana sebelumnya kita akan menggelar TC tanggal 10, karena hotelnya penuh maka diundur jadi tanggal 11," sambungnya.

Dikatakan Jajang, adanya beberapa alasan pihaknya menggelar TC di kota Ciamis diantaranya melihat kondisi lapangan yang dinilai baik sehingga memungkinkan timnya akan berlatih sebanyak dua kali sehari.

"Lebih tepatnya TC itu akan digelar di stadion Galuh. Karena yang utama adalah lapangannya, yang saya lihat Galuh cukup ideal untuk dijadikan tempat TC," ungkapnya.

"Nanti juga bisa ada latihan dua kali sehari dibandingkan dengan latihan di Cimahi," tambah pria berkumis ini.

"Kalau di Cimahi agak sulit untuk lakukan latihan dua kali sehari dan kurang efektif," lanjutnya.

Ditambahkan Jajang, dirinya cukup senang dengan adanya kepastian mengenai kontrak para punggawanya yang akan dilakukan manajemennya pada Rabu (3/10) besok.

Dengan begitu, para punggawanya akan tampil lepas dalam menjalani TC yang diterapkannnya nanti di Ciamis, "Rabu kan semua pemain teken kontrak, jadi sebelum TC, kontrak semua sudah beres," pungkasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Desain New Bernabeu Dipublikasikan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler