AKP Parmohonan Harahap: Tidak Benar, Bukan Itu Orangnya

Sabtu, 21 November 2020 – 05:42 WIB
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Barat, Provinsi Aceh AKP Parmohonan Harahap. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, ACEH BARAT - Tiga hari belakangan ini beredar foto di media sosial termasuk group WhatsApp, yang disebut sebagai pelaku perampokan toko emas di Meulaboh, Aceh Barat.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Parmohonan Harahap memastikan, foto pria yang beredar di medsos itu bukan pelaku perampokan toko emas di Meulaboh.

BACA JUGA: Buru Perampok Toko Emas, Polisi Bakal Kuras Sebuah Rawa di Desa Ujong Kalak

“Tidak benar itu, bukan itu orangnya,” katanya di Meulaboh, Jumat (20/11).

Parmohonan meminta kepada masyarakat agar tidak mempercayai foto yang sudah beredar luas melalui jejaring media sosial, yang menyebutkan terduga pelaku sudah diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Toko Emas Terbesar di Meulaboh Disatroni Perampok

AKP Parmohonan Harahap mengatakan, polisi saat ini masih terus memburu keberadaan pelaku yang diduga kuat masih bersembunyi.

Terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil melarikan diri, setelah melakukan aksi kejahatan pada Selasa (17/11) lalu di sebuah toko perhiasan emas di ruas Jalan Teuku Umar Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

BACA JUGA: Ketua FPI Cianjur: Berizin atau Tidak, Kami Tetap Akan Menggelar Acara

Pelaku perampokan membawa sejumlah perhiasan yang diambil dari etalase toko.

AKP Parmohonan Harahap juga menegaskan, upaya untuk mencari pelaku tersebut, juga dilakukan dengan cara menguras sebuah kawasan rawa-rawa di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Hal ini dilakukan, katanya, guna memastikan apakah pelaku masih bersembunyi di lokasi ini atau pun tidak. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler