Aksesoris Bukan Hanya Untuk Wanita

Minggu, 05 Mei 2013 – 08:41 WIB
BANDUNG - Siapa yang bilang, pria tidak membutuhkan aksesoris? Jangan salah, karena di beberapa tempat, mereka menawarkan aksesoris untuk kaum adam agar penampilannya lebih terlihat menarik.

Selama beberapa tahun silam, memang hanya kaum hawa yang terlihat mengenakan aksesoris. Ada yang memakai aksesoris lengkap untuk mempermanis penampilannya, mulai dari anting, kalung, gelang, belt. Ada juga yang hanya memakai satu di antaranya atau dua di antaranya.
 
Aksesoris macam itu pula, yang sebagian digunakan oleh para pria. Meskipun begitu, aksesoris pria tidaklah sama dengan yang digunakan para wanita.
 
Beberapa tampilan aksesoris untuk pria terkadang menggunakan material yang serupa dengan aksesoris wanita, macam berlian, emas, perak, kuningan, tembaga.
 
Hanya saja, bentuk dari  aksesoris milik para pria umumnya terlihat lebih keras, lebih menonjolkan karakter macho dari para kaum adam. Dan tidak jarang pula, karakter cadas menjadi inspirasi bagi  para penggiat aksesoris pria, yang kemudian diaplikasikan terhadap aksesoris yang mereka keluarkan.
 
Lalu siapa saja yang menggunakan aksesoris-aksesoris macam itu? Hampir semua pria dengan berbagai latar belakang, artis, seniman, musisi, atlet, dan siapapun yang memang ingin melengkapi penampilannya, sesuai dengan kepribadiannya. (mga)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Jerman Ngeseks Enam Kali Sebulan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler