Aksesoris untuk Smartphone dan Komputer kini Ditawarkan dengan Harga Terjangkau

Selasa, 02 Maret 2021 – 23:08 WIB
Ilustrasi powerbank. Foto: dok cade

jpnn.com - Saat ini, perkembangan teknologi terkait smartphone sudah sangat pesat dan canggih.

Tidak heran jika banyak brand gadget yang berlomba-lomba untuk membuat produk yang disukai banyak konsumen dari level pelajar hingga profesional karena memang memiliki kebutuhan yang sama akan smartphone.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Gibran dan Menantu Jokowi Mulai Beraksi, Rocky Gerung Bereaksi Keras, Ada yang Datangi Paspampres

Hal ini diiringi dengan industri yang ikut meramaikan, tak lain dan tak bukan aksesoris tambahan yang menjadi  partner untuk menunjang pemakaian gadget seperti halnya charger, kabel, earphone, dll.

Bagi pengguna smartphone yang suka berganti dan belanja aksesoris, biasanya menginginkan produk bawaan yang sama dengan gadget-nya.

BACA JUGA: 3 Smartphone dengan Fitur NFC, Harga Rp 2 Jutaan

Saat ini sudah cukup banyak brand aksesoris yang punya kualitas bagus dan mumpuni. Bahkan aksesoris bermerek ini bisa dijadikan pilihan untuk mengganti aksesoris bawaan tersebut.

Apalagi sekarang ini untuk mencari aksesoris bawaan maupun original sangatlah susah dan terkadang terbilang mahal.

BACA JUGA: Samsung Bakal Meluncurkan Smartphone Lipat Terbaru, Catat Tanggalnya 

Salah satu pilihan ideal untuk pengguna yang membutuhkan aksesoris gadget adalah Cade, sebuah brand baru yang menyediakan produk aksesoris smartphone, gadget, hingga komputer dengan kualitas bagus, tetapi dengan harga sangat terjangkau.

“CADE hadir sudah dari akhir 2020, dan kami siap untuk berkontribusi sebagai salah satu penyedia produk aksesoris pilihan masyarakat Indonesia. Kami juga berpikir bahwa semua kalangan masyarakat berhak untuk memiliki produk aksesoris yang bagus, tanpa harus berpikir budget yang mahal," ujar Mark, Sales Manager Cade.

Cade hadir dengan beberapa produknya, seperti powerbank berkapasitas 10.000 mAh yang hanya dibanderol 99 ribu.

Tidak hanya itu, ada juga Bluetooth Speaker portable dengan desain keren berwarna hitam yang memiliki fitur tambahan radio dan koneksi Bluetooth 5.0. Harganya juga hanya Rp 99 ribu. Murah bukan?

Tidak berhenti di situ, ternyata masih banyak produk lainnya dari Cade dibanderol di bawah harga tadi.

Seperti earphone dengan suara HD dan wire control yang hanya Rp 29 ribu dan power adapter 2 USB Rp 39 ribu.

Untuk pengguna komputer maupun laptop, Cade juga menyediakan produk mouse dengan tiga pilihan warna (hitam, putih, pink) dengan desain minimalis dan juga nyaman serta fitur quiet clicking dengan harga Rp 59 ribu.

“Semoga Cade, bisa menjadi pilihan konsumen dari kalangan anak kecilpun, untuk bisa memadukan gadget-nya dengan produk aksesoris yang diinginkan, terutama tidak perlu pusing untuk memikirkan budget, demi memajukan aktivitas dan kehidupan masyarakat. Sebagai tambahan, semua produk Cade hanya bisa kalian beli di akun e-commerce official Cade di Shopee,” pungkas Mark. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler