Aktivitas Tyas Mirasih usai Kasus Esek-esek, Eh...Masih Dihujat

Kamis, 01 September 2016 – 06:06 WIB
Tyas Mirasih. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TYAS Mirasih yang sempat terseret kasus prostitusi online, akhirnya kembali ke dunia hiburan. Tyas mencoba menata kembali karirnya.

Achmad Sukarno Hamid-Jakarta

BACA JUGA: Lewat Sides, Afgan Beranikan Diri Tulis Lagu

WAJAH Tyas Mirasih mewarnai kembali di dunia hiburan. Tyas mengawali karirnya dengan menjadi bintang tamu di program televise di Trans Tv, kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Jika sebelumnya, Tyas selalu kabur saat berhadapan dengan media, kali ini  terlihat berbeda. 

BACA JUGA: Muncul Gosip Dekat dengan Gaston, Kartika Putri Bingung

Banyak hal yang baru diungkapkan artis yang sempat terseret kasus prostitusi online tersebut.

Menggeluti dunia tarik suara salah satunya. Dalam akun Instagram-nya, Tyas juga terlihat tengah serius berlatih vokal. Pemain FTV Tukang Layanganku Cantik Sekali itu dilatih oleh Uchie Wiby.

BACA JUGA: Irfan Hakim Ternyata Senang Mainan Burung di Lokasi Shooting

”Serius sih pasti serius (nyanyi). Seriusnya adalah dilatih dulu aja, entah entar ke depannya jadi panjang atau apa, kita lihat nanti,” kata Tyas di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/8).

Tyas memutuskan untuk les olah vokal karena tidak ingin mendapatkan penilaian negatif. Namun, ketika sedang les vokal saja banyak orang yang menyatakan dirinya tidak bisa nyanyi. 

”Kan dari awal aku post, ada perjalanan di Instagram dari awal aku nyanyi, aku sadar kemampuan tidak sebagus itu, tidak punya basic nyanyi dari awal, makanya mau les, mau usaha,” katanya.

Menurut Tyas, banyak orang yang menghujat dirinya ketika berlatih vokal. 

Namun, hujatan itu ia jadikan motivasi untuk mengembangkan kemampuannya dalam bernyanyi. 

”Oh ya itu banyak banget yang menghujat. Pas aku les aja orang udah bilang 'Ah enggak bisa nyanyi'. Ya enggak apa-apa sih, semakin dihujat, semakin pengin tunjukin, makin bisa,” kata Tyas. 

Perempuan 29 tahun ini sudah hampir empat bulan berlatih vokal. Selama berlatih vokal, ia merasakan ada perkembangan. ”Mudah-mudahan bisa lebih baik,” ucap Tyas.

Tidak hanya cibiran yang diterima Tyas. Ia juga mendapatkan pujian dari para teman musikus. 

Salah satu pujian datang dari sang kekasih, Raiden Soedjono, yang juga seorang musikus. 

”Yang pertama aku dengar dia (pacar) sih. Kalau emang dia bilang enggak bagus aku enggak akan maksain terus,” ungkap Tyas. 

Selain musik, Tyas memiliki kesibukan lain. Ia menggeluti bisnis nasi goreng bersama pacarnya, Raiden Soedjono. ”Stand nasi gorengnya ada di Kemang,” cerita Tyas.

Keputusan memilih bisnis makanan tersebut karena banyak orang yang menyukai nasi goreng. Menurut dia, banyak tanggapan positif dari orang yang sudah menjajal nasi gorengnya. 

”Teman-teman aku banyak yang suka. Mostly sampai sekarang pendapat orang yang sudah nyoba suka,” ucap Tyas.

Tyas memilih bisnis sebagai pegangan apabila sudah tidak lagi berada di dunia hiburan. ”Kita nggak tahu sampai kapan, jadi kayak perlu pegangan lah,” kata Tyas. 

Pemain film Air Terjun Pengantin ini mengaku, sudah lama ditawarkan untuk terjun ke dunia bisnis.

Namun, ia dulu merasa belum memiliki kemampuan bisnis. Oleh sebab itu, Tyas tidak langsung menerima tawaran tersebut.

Setelah berpacaran dengan Raiden, Tyas akhirnya memilih terjun ke dunia bisnis. Keputusan ini merupakan ide bersama dengan Raiden dan keluarga. 

"Kami semua kebetulan emang suka makan, kenapa enggak bikin sesuatu aja yang berhubungan dengan makanan," ungkapnya.  (*/sam/jpnn) 

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Digosipkan Dekat dengan Gaston, Hubungan Kartika Putri-Jupe Renggang?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler