Aktor Bollywood Terpikat Pesona Raja Ampat

Senin, 27 November 2017 – 01:38 WIB
Ankit Bathla. Foto: Instagram

jpnn.com, RAJA AMPAT - Jangan pernah meragukan pesona Raja Ampat, Papua Barat. Keindahan Raja Ampat sudah terbukti mampu menghipnotis travelista.

Sudah tak terhitung jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara yang jatuh cinta pada Raja Ampat.

BACA JUGA: Nyawa Deepika Terancam, Keluarganya Dijaga Polisi 24 Jam

Selain wisatawan, banyak pesohor yang juga terbius eksotisme Raja Ampat.

Salah satunya adalah aktor ganteng asal India Ankit Bathla. Dia juga terang-terangan mengaku terpikat pesona Raja Ampat.

BACA JUGA: Nyawa Deepika Padukone Terancam, Kepalanya Dihargai Rp 20 M

Sebelum kembali ke India usai membintangi drama di salah satu televisi swasta Indonesia, Bathla menyempatkan diri ke Raja Ampat pada awal November lalu.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, pemeran Iqbaal di film berjudul Club 60 itu terlihat berpose di atas Pulau Wayag.

BACA JUGA: Si Cantik Aishwarya Rai Ngamuk, Matanya Sampai Berkaca-kaca

“Will miss you Indonesia,” demikian tulis Bathla di akun Instagram resminya.

Tidak mengherankan aktor kelahiran 10 Oktober 1988 itu terbius pesona Pulau Wayag. Ibarat wanita, Pulau Wayag memang sangat cantik, anggun, dan memesona.

Keindahan Pulau Wayag juga sudah diakui di tingkat dunia. Pada Mei 2017 lalu, laman CNN pernah menurunkan artikel berjudul 20 Travel Destinations The Experts Say Not to Miss.

CNN merangkum pendapat dari para ahli di berbagai bidang. Hasilnya, Pulau Wayag berada di urutan pertama daftar destinasi yang wajib dikunjungi.

Selain pelesiran ke Pulau Wayag, Bathla juga tampak menghabiskan waktu di pantai berpasir putih dengan air hijau kebiruan.

Lagi-lagi Bathla tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada keindahan alam Raja Ampat. Hal itu terlihat dari empat emoticon cinta dalam foto yang diunggahnya.

Dalam foto lainnya, Bathla terlihat berpose membelakangi kamera. Di hadapannya terhampar pantai bening dengan bukit kapur.

Bathla juga mengaku sangat senang berada di Indonesia. Dia menilai masyarakat Indonesia sangat bersahabat.

“Saya belajar tentang keindahan kesabaran dan wajah-wajah bersahabat dari Indonesia,” ujar Bathla sebagaimana dilansir Bollywood MDB. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eks Bintang Bokep Bicara Kelakuan Cabul Petinggi Bollywood


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler