Aktor Detri Warmanto Ikut Rapid Test Corona, Hasilnya?

Jumat, 27 Maret 2020 – 18:20 WIB
Detri Warmanto Foto: Instagram/detriwarmanto

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Detri Warmanto melakukan rapid test untuk mengetahui perkembangan infeksi virus corona atau covid-19 yang diidapnya. Dia mengaku alat rapid test tersebut dari seorang teman.

“Untuk sementara saya baru dapat dari kawan saya @rafilperdana alat tes covid cepat. Rapid tes tingkat keakuratannya kurang lebih 90-95 %," ungkap Detri Warmanto lewat akun Instagram Story miliknya, Jumat (27/3).

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Pemasok Narkoba ke Vanessa Angel Terungkap, Detri Warmanto Positif Corona

Dari hasil tes cepat tersebut, pemain film 3 Srikandi itu tenyata sudah dinyatakan negatif virus corona. Akan tetapi, Detri Warmanto belum mau berbesar hati.

Demi memastikan benar-benar sembuh, dirinya bakal kembali menjalani tes di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta.

BACA JUGA: Cegah Corona, UI Kembangkan Alat Disinfektan Sinar Ultra Violet

"Saya tes di RSPAD pada 15 Maret 2020, saya akan ke RSPAD lagi untuk memastikan bahwa saya benar-benar negatif," ucap menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo itu.

Detri Warmanto yang saat ini masih diisolasi memohon doa dari para netizen. Dia berharap hasil tes nanti memang sudah negatif virus corona atau covid-19.

BACA JUGA: Ikut Memerangi Corona, ACC Salurkan Ribuan Masker di Jagakarsa

"Doakan saya ya teman-teman semoga hasilnya benar-benar negatif," imbuh Detri Warmanto.(mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler