Aktor Ganteng dan Gisella Anastasia Belanja Online, Tak Takut Jadi Korban Penipuan?

Selasa, 04 Oktober 2016 – 08:09 WIB
Aktor Ringgo Agus bersama istri dan anaknya, Djorka. FOTO: Dok. Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Ringgo Agus Rahman beserta istri Sabai Morscheck, dan penyanyi Gisella Anastasia terlibat dalam acara perayaan belanja melalui perangkat mobile bertajuk Mobile Shopping Day. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2016.

Perayaan ini dicanangkan oleh Shopee, marketplace mobile terkemuka di Asia Tenggara, Asia, dan Taiwan.

BACA JUGA: Farhat Abbas: Cerainya Cepat, Urus Harta Gono Gini kok Susah

Ringgo menjelaskan, keterlibatannya bersama istri di Shopee karena mereka merupakan pengguna aplikasi belanja online itu.

"Gue sama Sabai sebagai pengguna yang mungkin 70 persen belanjanya di sini (Shopee)," ucapnya usai acara Shopee 10.10 - Mobile Shopping Day di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/10).

BACA JUGA: Duh..Tyas Mirasih Pakai G-String Bikin Salah Fokus

Penipuan rawan terjadi pada saat belanja melalui online. Meski begitu, Ringgo tidak khawatir dengan hal tersebut. Pasalnya, ketika belanja melalui aplikasi Shopee, dirinya bisa berbicara langsung dengan penjualnya.

"Kalau belanja kan kami bisa ngobrol sama seller-nya yang jual. Minimalisir (penipuan) dengan ngobrol sama orangnya," ‎kata Ringgo.

BACA JUGA: Ringgo Agus Pengin Anak Cewek Lho

Di tempat yang sama, Gisel menyatakan, keterlibatannya di Shopee karena ‎dia merupakan pengguna aplikasi itu. "Memang dasar suka belanja online, jadi diundang peluncuran 10.10 Mobile Shopping Day," tuturnya.

Gisel pun tidak khawatir menjadi korban penipuan pada saat belanja online melalui Shopee, karena penjualnya sudah terverifikasi.

Lagi pula, Gisel sudah terbiasa melakukan belanja online, sehingga ia bisa membedakan mana yang mencoba menipu dan tidak.

"Kami sudah hafal lah sama mana yang beneran dan mana yang tipu-tipu," ungkap istri Gading Marten ini.

Sementara, Regional Managing Director Shopee Rainal Lu menyatakan, melalui program Mobile Shopping Day,‎ pihaknya ingin menjadi salah satu saksi adanya proses perubahan perilaku masyarakat dalam hal berbelanja. Sehingga, proses belanja menjadi lebih efektif dan efisien.

"Dengan adanya perayaan Mobile Shopping Day ini merupakan ‎wujud nyata dukungan kami atas perubahan perilaku berbelanja masyarakat Indonesia yang dapat memudahkan akses transaksi pembelian di manapun dan kapanpun," ujar Rainal.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hotman Paris: Kami Tidak Akan Somasi Balik Mario Teguh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler