Aktris Cantik Bollywood Ini Bikin Bali Makin Mendunia

Minggu, 10 November 2019 – 14:43 WIB
Bhumi Pednekar. Foto: Instagram bhumipednekar

jpnn.com, BALI - Aktris cantik India Bhumi Pednekar membuat Bali makin mendunia. Pemicunya ialah posting Insta Story cewek Bollywood itu Jumat (8/11).

Tulisan Welcome to Bali menghias Insta Story Bhumi. Patung barong raksasa dan ornamen bangunan khas Bali juga ikut menghias Insta Story Bhumi. Dia memang sedang berada di Pulau Dewata. 

BACA JUGA: Kisah Pilot India Ditangkap Pakistan Berpotensi Jadi Film Bollywood

Tak lama berselang, ada keramahtamahan khas Bali yang ikut dipertontonkan ke netizen.

Bhumi terlihat santai dengan kaus putih dan celana kasual hitamnya. Kalungan bunga berwarna kuning kemudian diarahkan ke aktris kelahiran 18 Juli 1989 itu. Karangan bunga yang dikalungkan gadis berpakaian adat Bali.

BACA JUGA: Desain Baru Penataan Pelabuhan Benoa Disepakati, Pariwisata Bali Bisa Makin Tumbuh

Bhumi terlihat happy. Senyumnya tak pernah berhenti mengembang. Dia kemudian membalut semua hal tadi dengan postingan emoji love Bali serta #bptravels dan #bali.

Itu seakan menegaskan bahwa Bhumi ingin menceritakan lembaran pengalamannya saat plesiran di Bali kepada seluruh followers-nya. 

BACA JUGA: Wishnutama Siap Hadiri Sunset Bali Music Festival 2019

Nominator Filmfare Award for Best Actress 2017 itu seperti ingin memperlihatkan eksotisnya destinasi yang dianugerahi Best Wedding Destination International 2018 oleh Travel Leisure India itu kepada dunia.

"Impact-nya pasti sangat dahsyat. Terima kasih Bhumi yang sudah meng-endorse fan dengan mengenalkan Bali di Insta Story," ujar Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II, Kemenparekraf, Nia Niscaya.

Sebelum di-endorse Bhumi, Bali memang sudah ngehits di level dunia. Destinasi yang satu ini sudah pernah dikunjungi mantan Presiden AS, Barrack Obama, Wakil Presiden India Muhammad Hamid Ansyar, selebritas Hollywood, artis-artis Korea hingga kontestan Miss World 2012 dan 2013.

"Bhumi akan photo shoot di Tegalalang, Wanagiri, Penglipuran, Handara Gates, Ulun Danu, Tirta Gangga, dan Lempuyang Temple. Saya ucapkan selamat photo shoot. Enjoy Bali!” ucap Nia Niscaya. (*/genpi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler