'Aku Ingin Ibu Pulang’ Bakal Menguras Air Mata Penonton

Minggu, 07 Agustus 2016 – 11:40 WIB
Salah seorang anak, pemeran Film “Aku Ingin Ibu Pulang” saat acara di Kick Andy. FOTO: Youtube

jpnn.com - BIOSKOP Indonesia akan diramaikan dengan film Aku Ingin Ibu Pulang pada September 2016. Film ini digarap Maxima Pictures in associated with SRN Production.

Film dengan genre drama yang diyakini mampu menguras air mata penontonnya ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Kerasnya kehidupan di dunia ini sering membuat seseorang tidak bisa berpikir jernih dan tenang.

BACA JUGA: Di-Bully Netizen: Mbak Dewi Rezer Sehat?

Itu menjadi inspirasi bagi Monty untuk membuat film Aku Ingin Ibu Pulang. Bekerja sama dengan Titin Waimena, Monty mencoba menulis kenyataan tersebut, yang kemudian ia tuangkan dalam sebuah film.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam film Aku Ingin Ibu Pulang seperti Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, dan Verdi Solaiman. Andy F Noya turut terlibat dalam film ini.

BACA JUGA: Tya Ariestya Kaget, Tangis Pertama Bayi Tabung Itu pun Terdengar

Trailer film Aku Ingin Ibu Pulang sudah bisa dinikmati di Youtube. Dalam trailernya, dikisahkan bagaimana karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow "Kick Andy".

Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol. Ternyata Jempol sengaja datang ke acara itu dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu bernama Satri (Nirina Zubir), yang telah lama pergi meninggalkannya.

BACA JUGA: Dhea Imut Lagi Sedih, Mendatangi Makam Ayahnya

Di dalam trailer film tersebut juga menceritakan tentang masa lalu keluarga Jempol yang sederhana. Dengan kesederhanaan tersebut, ternyata keluarga Jempol masih tetap merasa bahagia.

Namun, kecelakaan yang menimpa suami Satri (Teuku Rifnu Wikana) membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya.

Pada akhirnya, Jempol mengetahui perbuatan sang ibu yang rela mencuri uang untuk membiayai pengobatan ayahnya. Dia marah kepada ibunya. Pertengkaran antara Jempol dan Satri berakibat perginya Satri dari rumah.

Sejak saat itu, Jempol harus merawat ayahnya sendirian. Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari dan Jempol berhasil memenangkannya. Dari kemenangannya tersebut, dia dipanggil untuk tampil dalam acara sebuah stasiun televisi oleh Andy F Noya.

Dalam acara tersebut, dia mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. “Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu”, ujar Jempol. Akankah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?

Penasaran dengan film Aku Ingin Ibu Pulang? Tunggu penayangannya pada September 2016 mendatang.(gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sindiran Dewi Rezer untuk Marcellino: Semoga Dia Gak Lebay!!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler