Akui Video Ciuman, Alyssa Soebandono Dipuji

Kamis, 25 Agustus 2011 – 07:17 WIB
JAKARTA - Satu lagi selebriti tanah air yang menjadi korban cyber crimeKali ini, giliran Alyssa Soebandono

BACA JUGA: Yuni Shara, Target Nikah Tahun Depan

Video ciuman aktris yang tengah kuliah di Melbourne, Australia itu dengan Desta, tersebar luas di dunia maya
Sang ayah, JP Soebandono, sempat tak percaya sang buah hatinya yang ada dalam video itu.

"Kejadian seperti ini bisa dibuat-dibuat dengan teknologi saat ini

BACA JUGA: Sherina, Duta Generasi Muda Sedunia

Daddy selalu percaya pada Icha, dan selalu menyayangi Icha," tulis JP Soebandono di Twitter, berusaha memberikan dukungan moril pada putrinya
Penggemarnya juga menganggap perempuan dalam video itu hanya mirip dengan Alyssa.

Namun, Alyssa justru lantas mengambil langkah mengejutkan

BACA JUGA: Pendidikan, Prioritas Utama Louise Anastasya

Melalui akun Twitter-nya @aichasoebandono, dia membuat pengakuan"Buat yang bertanya, di video yang beredar itu memang diri sayaDan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan D," katanyaD yang dimaksud adalah Desta.

Pernyataan itu sekaligus membenarkan kabar yang beredar sebelumnyaKedekatan keduanya sudah lama tercium, namun keduanya kompak menyangkal berpacaranKini, jalinan itu sudah kandas"Video itu memang diambil saat masih status pacaranSekarang saya sudah tidak sama D lagiSaya menjalani kehidupan saya sendiri, begitu juga dengannya," tegasnya.

Entah bagaimana reaksi sang ayah, dan penggemar yang awalnya mempercayainyaNamun yang pasti, beberapa orang lantas menghujat aktris berusia 20 tahun itu di dunia mayaTerlebih lewat akun Twitter-nya, Alyssa sempat membela diri, mengatakan ciumannya dengan Desta yang dilakukan di London, Inggris itu, hal yang wajar.

"Nampak suci tapi becipok pun harus direkam, nggak sama si P sama si D ada saja lah," tulis pemilik akun Twitter bernama Dhany Aditya WijayaPasha "Ungu" adalah yang dimaksudnya sebagai P.

Tahun lalu, memang beredar video ciuman sejoli yang mirip Pasha dan AlyssaNamun, keduanya menyangkal bahwa mereka-lah yang ada dalam video itu.

Saat itu, sikap Alyssa tak setegar sekarang, berani mengakui apa yang dilakukannyaKeberanian yang ditunjukkannya sekarang itu pulalah, yang ternyata pada akhirnya menuai banyak pujianDi mana Alyssa lantas sempat pula dibanding-bandingkan dengan Ariel dan Luna Maya yang keukeuh tidak mengakui video mesumnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lancar Inggris, Mudah Sosialisasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler