Al Ghazali Diduga Pingsan Saat Menyetir Mobil

Selasa, 18 September 2018 – 16:02 WIB
Al Ghazali. Foto: Instagram/alghazali7

jpnn.com, JAKARTA - Al Ghazali kembali menjadi buah bibir netizen. Kali ini penyebabnya adalah beredar video dirinya tengah terkapar di depan sebuah ruko.

Video tersebut di-unggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video itu terlihat Al Ghazali terbaring dan dikerumuni banyak orang. Wajahnya terlihat menahan rasa sakit.

BACA JUGA: Alasan Ahmad Dhani Tak Beri Al Ghazali Kado Ulang Tahun

Pada video singkat itu diungkapkan bahwa peristiwa itu baru saja terjadi di kawasan Condet, Jakarta Timur. Di sana terlihat juga mobil yang kerap dikendarai anak Ahmad Dhani itu yakni dengan nomor polisis, B 7 ALG.

Sayangnya, belum diketahui penyebab Al Ghazali terbaring di depan toko di pinggir jalan itu. Hingga saat ini dia maupun manajer belum bisa dihubungi.

BACA JUGA: Mau Foto Bareng Dhani, Maia Estianty Bilang Gini

Sementara menurut beberapa netizen, Al Ghazali sempat pingsan saat menyetir. Karena itu, dia dikeluarkan warga di sekitar lokasi.

"Al tadi pingsan di dalam mobil, nah itu tadi ditolongin dikeluarin dari mobil. Kebetulan tadi gue ada di TKP," tulis salah seorang netizen.

BACA JUGA: Al Ulang Tahun, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Pelukan

Kejadian yang dialami Al Ghazali ini kembali menuai banyak komentar warganet. Sebelumnya dia menjadi buah bibir karena sempat dilarikan ke rumah sakit karena kecapekan. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Al Ghazali Jadi Kejutan Dewa 19 Reunion


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler