Alamak, Janda Ayu Ini Tewas Diduga Overdosis Di Kamar Hotel

Rabu, 05 Agustus 2015 – 20:59 WIB

jpnn.com - NAGOYA - Salah seorang wanita bernama Ayu, warga Tanjunguma ditemukan tewas di salah satu kamar hotel berbintang di kawasan Nagoya, Rabu (5/8) pagi. Ia pertama kali ditemukan room boy hotel tergeletak dilantai kamar nomor 353 tanpa mengenakan pakaian.

Informasi yang didapatkan, Ayu check in bersama rekan prianya sekitar pukul 02.00 WIB. Sementara, rekan prianya tersebut diduga meninggalkan hotel sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA: Kalau Sudah Tertangkap dan Mati, Orang Tua Baru Tahu Anaknya Narkoba

Saat ditemukan, posisi tubuh mayat telungkup di antara meja TV dan tempat tidur. Kondisi kamar berantakan, ditemukan percakan darah di lantai dan dibawah tempat tidur. Sementara pakaian dalam Ayu juga ditemukan berserakan dilantai.

"Taunya pas room boy mau bersihkan kamar. Saat mau masuk kamar tidak ada yang menjawab. Setelah lama dipanggil, room boy tersebut menggunakan kunci cadangan untuk masuk," kata salah seorang sumber di lokasi.

BACA JUGA: Tuntut Mati Kurir Narkoba

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi yang turun ke lokasi mengatakan saat ditemukan Ayu sama sekali tidak mengantongi identitas. Ia tewas tanpa mengenakan pakaian.

"Kondisinya memang tergeletak di lantai dan tidak mengenakan pakaian. Jasad korban sendiri dievakuasi ke RSOB," katanya.

BACA JUGA: Ciattt… Dua Jambret Kawakan Itu Menyerah Pada Perempuan Cantik

Yoga menambahkan belum bisa memastikan penyebab tewasnya Ayu. Namun, dari pemeriksaan sementara di jasad tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Penyebab kematiannya belum diketahui. Dari tubuh tidak ada tanda kekerasan. Di dalam kamar hanya ada ponsel yang diduga milik wanita tersebut," tuturnya.

Yoga menerangkan akan menyelidiki penyebab kematian Ayu beserta rekan pria yang checkin bersamanya. Dalam hal ini, pihaknya akan menyelidiki rekaman CCTv hotel tersebut.

"Kita akan periksa CCTv di lokasi. Identitasnya ada dalam pendataan saat chek in, tapi sudah lebih dulu keluar," pungkasnya. 


Dugaan Sementara Ayu Meninggal Overdosis 

Yusmawati alias Ayu, 30 tahun yang merupakan warga Kampung Dalam, Palem Tanjunguma, yang ditemukan tewas di salah satu hotel di kawasan Jodoh segera dievakuasi ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Sekupang.

Mayat wanita berkulit putih ini pertama kali ditemukan tewas tanpa busana oleh salah seorang roomboy hotel tanpa busana dengan posisinya telungkup. Diketahui korban check in bersama rekan prianya sekitar pukul 02.00 WIB.

"Untuk indikasi awal, korban meninggal karena over dosis (OD). Namun sesuai prosedur, kita akan otopsi," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buana Dipta di kamar jenazah RSBP, Sekupang, Rabu (5/8).

Menurut Yoga, dari keterangan saksi, korban datang bersama seorang lelaki yang saat ini masih diselidiki. Ia menginap di kamar 353. Namun ketika ditanya siapa pria yang bersama korban, Yoga enggan menyebutkan namanya.

"Untuk penyebab pastinya, kita akan lakukan otopsi sore ini. Yang jelas ia bersama pria masuk ke kamar 353," jelasnya.

Ani, adik korban yang ikut melihat jenazah kakaknya tak kuasa menahan tangis. Beberapa kali ia tampak keluar masuk ruangan jenazah. Isak tangis pecah ketika petugas kamar jenazah mengantar Ani melihat jenazah kakaknya.

"Tak sanggup aku melihat dia (Ayu-red)," kata Ani sambil bercucuran air mata.

Dari pengakuan wanita berbaju hitam ini, ia baru dua hari yang lalu bertemu dengan korban. Selain itu, baru tadi berkomunikasi melalui ponsel. "Kami beda tempat tinggal, dia dikos di Tanjung Uma" tutur Ani. (opi/rng)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kebakaran… Kebakaran! Astaga, Ternyata Bapak Itu Sengaja Bakar Anak dan Istrinya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler