Alasan Lebaran, Maroon 5 Batalkan Konser di Indonesia

Jumat, 26 Juni 2015 – 03:51 WIB
Alasan Lebaran, Maroon 5 Batalkan Konser di Indonesia

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Penggemar Maroon 5 di Indonesia dituntut untuk lebih bersabar. Pasalnya, rencana band asal Amerika itu tampil di Indonesia dibatalkan.

Rencananya, Maroon 5 akan konser pada 23 September 2015. Namun jadwal itu dibatalkan karena alasan menghormati perayaan iduladha.  Sehari setelah hari H atau pada 24 September 2015 bertepatan perayaan Lebaran Haji umat muslim.

BACA JUGA: Sejak Dini, Ussy Sulistiawaty Dekatkan Anak dengan Alquran

Memahami hari penting dalam agama Islam, Adam Levine cs mengurungkan niatnya untuk menghibur jutaan penggemarnya di Tanah Air.

"Karena situasi yang tidak terduga, kami harus membatalkan konser di Jakarta pada 23 Septem­ber," tulis akun Twitter, Maroon 5 seperti yang dilansir RM Online (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Ang Dibunuh, Hot Mom Ini Mewek dan tak Bisa Tidur

"Untuk menghormati perayaan Idul Adha dan seluruh aktivitas yang ada pada bulan tersebut, kami membatalkan konser yang se­mula direncanakan 23 September 2015 di ICEBSD, Tangerang, Indonesia, Kami minta maaf atas hal itu," tambah Maroon 5 melalui website resminya.

Tidak hanya meminta maaf, rencananya akan ada pengembalian uang alias refund untuk tiket yang sudah dibeli oleh jutaan fans Maroon 5.

BACA JUGA: Liburan Ceria Bersama ala Barbie

"Untuk informasi dan bagaimana cara mengembalikan uang yang sudah dibayarkan untuk tiket konser, silahkan cek www.maroon5­jakarta.com untuk mengikuti prosedur pengem­balian tiket," katanya lagi.

Meskipun sudah resmi membatalkan kon­ser melalui akun website-nya, belum diketahui pasti kapan mereka akan mengadakan konser di Indonesia.

Selain itu, mereka juga memberikan pengumu­man pembatalan ini di official fanpage Facebook mereka, Maroon 5. "Kami mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini."

Live Nation selaku promotor konser, demi menghormati perayaan Hari Raya Idul Adha mereka terpaksa harus membatalkan penampilan band peraih Grammy tersebut.

"Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha, kami harus membatalkan konser musik Maroon 5 di Jakarta. Kami meminta maaf kepada para penggemar band, namun kami sangat menantikan kedatangan kembali band tersebut ke Jakarta," tulis Live Nation.

Bila tidak batal, ini akan menjadi konser ke­tiga Maroon 5 di Indonesia. Kunjungan Maroon 5 ini adalah rangkaian dari tur keliling dunia mereka mempromosikan album terbarunya, V. Maroon 5. (rmol/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setiap Malam, Bel Rumah Artis Korea Ini Dipencet Turis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler