Alasan Sakit, Nikita Mirzani Bolos Sidang

Rabu, 17 April 2013 – 15:58 WIB
JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani, Rabu (17/4) hari ini tidak menghadiri sidang dugaan penganiayaan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Melalui manajernya, Alva Rava, Nikita Mirzani tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat karena menderita infeksi di bagian lambungnya.

"Sakit dari Senin. Baru kemarin sore periksa, malah enggak boleh pulang sama dokter," ujar Alva Rava saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Bahkan, sejak Selasa sore, Niki harus dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat. Setelah dicek, Nikita menderita infeksi di bagian lambungnya.

Perlu diketahui, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Pada 20 Maret 2013  telah menuntut Nikita Mirzani dengan hukuman 5 bulan penjara dikurangi masa tahanan atas Pasal 351 Ayat 1 KUHP tentang penganiayaan ringan.

Bintang film "Nenek Gayung" diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie di sebuah Cafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, 5 September 2012 lalu. (abu/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Gwyneth Paltrow Selebriti Paling Dibenci

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler