Album Baru The Dance Company Rilis Tahun Depan

Jumat, 28 Desember 2012 – 16:28 WIB
JAKARTA - Lama tidak terlihat manggung bersama, The Dance Company diterpa isu bubar. Namun band yang terdiri atas Baim, Pongky, Nugie dan Ariyo Wahab bakal mengeluarkan album baru di tahun depan.

Nugie menjelaskan, The Dance Company jarang manggung bersama di tahun 2012 karena mengeluarkan proyek sendiri-sendiri. Tapi hal itu tidak banyak diketahui publik karena personel The Dance Company lebih banyak tampil off air.

Untuk tahun 2013, The Dance Company sudah menyiapkan 7 buah single yang dijadikan satu album. "Saya yakin prosesnya bakal sita waktu," kata Nugie di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (28/12).

Pongky menambahkan, di album pertama, prodeser membuatkan mereka lima buah video klip. Di album baru nanti rencananya Nagaswara selaku produser akan membuat 1 bulan 1 video klip.

Konsep albumnya sendiri, kata Nugie, tidak mengacu sama album "Papa Rock N Roll". 80 persen materi lagu bakal berbeda dengan album pertama. "Enggak ada pakem untuk genre itu sendiri, yang penting kami terus berkarya," ujar Nugie. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... ASTRID akan Rilis Lagu untuk Anakku

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler