Aldi CJR Kembali Jajal Akting

Selasa, 09 Mei 2017 – 08:47 WIB
Aldi CJR. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Personil grup musik CJR, Alvaro Maldini Siregar makin serius dengan karirnya di dunia akting. Setelah sebelumnya tampil bersama grup band Coboy Junior dan CJR membintangi sejumlah film bertemakan musik. Kali ini, Aldi menyapa penggemarnya lewat film bergenre komedi berjudul selebgram.

Namun, di film produksi K2K Pictures itu. Pria berusia 14 tahun tak bermain bersama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian, Teuku Rizky Muhammad.

BACA JUGA: Ika Natassa Sudah Lama Impikan Reza Rahadian

”Tetep orang kenal aku sebagai Aldi CJR, tapi karena lagi vakum jadi nggak ada masalah,” ujarnya saat gala premier film Selebgram di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5).

Meski demikian, Aldi terlihat bahagia. Lewat film yang rencananya tayang pada 10 mei mendatang. Aldi mendapat kesempatan beradu akting dengan Ria Ricis, Billa Barbie, Arief Didu, Opie Kumis, Joe Project P dan Syifa Hadju.

BACA JUGA: Adegan Intim Reza Rahadian-Adinia Wirasti Jadi Bahan Perbincangan

”Seneng sih masih ada tawaran main film lagi,” paparnya.

Di film arahan sutradara Wishnu Kuncoro, Aldi berperan sebagai kamal. Karakter romantis dan berbeda disuguhkan Aldi di film tersebut.

BACA JUGA: Surau dan Silek, Film Keluarga tentang Bela Diri dan Budaya Minang

”Iya itu dari baca skenarionya, ada yang kocak ada yang bagus juga. Yang menarik itu yang sama Ria Ricis,” jelasnya.

Kendati mulai menemukan kenikmatan baru di dunia seni peran. Aldi tak akan meninggalkan karirnya di dunia musik.

Baginya dunia akting merupakan satu pengalaman baru yang harus dijalaninya untuk bisa meningkatkan kemampuannya di dunia hiburan.

”Kalau di film akting harus bisa pas dengan karakter yang diinginkan, dan harus sampai penonton, kalau nyanyi paling sejam kelar,” jelasnya.

Sementara itu, Syifa Hadju mengaku sempat stress saat harus berperan sebagai Cello di film Selebgram.

"Aku jujur aja sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara,” kata Syifa

Namun Syifa bersyukur pengalaman pertamanya main film Selebgram memperkaya pengalaman aktingnya.

”Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus. Tapi aku diminta mempersiapkan diri dalam waktu cukup singkat. Memang ada proses reading dan segala macam persiapan, tapi kan tetap saja harus ada persiapan khusus buat aku seperti belajar bahasa isyarat,” jelasnya

Film selebgram menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kamal Yang baru lulus kuliah.

Kehidupan Kamal berubah sangat drastis ketika Bapaknya mengalami bangkrut. Semua kekayaan yang dimiliki ludes. Kisah cinta yang dibinanya dengan Billa (Barbie) juga kandas.

Calon mertua Kamal memutuskan rencana pernikahan mereka berdua.Kamal hidup seperti diujung tanduk, ketika Ia tahu kalau bapaknya berutang banyak kepada rentenir.

Walaupun begitu, Kamal selalu berusaha untuk mencari jalan demi membantu Bapaknya. Dia berharap dapat menjadi Selebgram, supaya bisa mendapat endorse dan menghasilkan banyak uang.

Sayangnya, menjadi seorang Selebgram bukanlah perkara mudah. Seperti apa kisah selanjutnya? Nonton filmnya lah. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketika Teror Bom Panci Jadi Inspirasi Film Komedi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler