Alex Klaim Spesialis Kalahkan Incumbent

Minggu, 27 Mei 2012 – 20:43 WIB

JAKARTA-Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin kembali mengumbar janji-janji kampanyenya. Kali ini, janjinya dilontarkan kepada para anggota ormas yang berafiliasi dengan Partai Golkar, MKGR.

Dalam acara pengukuhan dirinya sebagai anggota Dewan Kehormatan ormas MKGR, Alex mengulang kembali janji andalannya '3 Tahun Bisa'.

"Tiga tahun bisa, dalam tiga  tahun Jakarta akan bebas dari macet dan banjir atau kami mundur," ujar Alex yang disambut tepuk tangan meriah para anggota MKGR di Grand Ballroom, Hotel Sultan, Minggu (27/5).

Selain macet dan banjir, Alex juga punya janji soal keamanan. Untuk masalah ini, ia yakin hanya dalam satu tahun bisa dibereskan.

"Saya berpasangan dengan jendral marinir (Nono Sampono) maka pasti bisa satu tahun saja," kata pria yang masih menjabat Gubernur Sumatera Selatam tersebut.

Alex juga mengklaim dirinya sebagai pelopor kesehatan dan pendidikan gratis bagi masyarakat. Politisi Partai Golkar itu berjanji mengratiskan biaya kesehatan dan pendidikan di ibu kota sehari sesudah terpilih. Ia menegaskan janjinya itu bukan hanya janji manis belaka.

"Sehari sesudah kami terpilih, pendidikan dan kesehatan gratis. Sejak 10 tahun yang lalu saya sudah menjadi pelopor sekolah gratis dan berobat gratis. Bukan besok, dan bukan hanya menjelang pilkada," ucapnya.

Untuk mendukung janjinya, Alex mengandalkan reputasinya sebagai pemenang di tiga pemilukada. Dua dari pemilu yang diikutinya, Alex mengalahkan calon incumbent. Ia optimis bisa mengalahkan calon incumbent dalam pemilukada DKI Jakarta 2012.

"Saya sudah tiga kali menang pilkada dan ada yang bilang saya spesialis mengalahkan incumbent. Dulu jadi bupati mengalahkan incumbent, gubernur ketemu incumbent lagi, dan sekarang juga melawan incumbent," papar mantan Bupati Musi Banyuasin tersebut. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Alex: Saya Lebih Baik dari Foke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler