Alexandra Asmasoebrata Patungan Bikin Kafe

Senin, 06 Juni 2011 – 23:15 WIB
JAKARTA - Alexandra Asmasoebrata barangkali benar-benar sosok Kartini modern yang patut dicontohBukan hanya cantik dan berprestasi di dunia balap, perempuan kelahiran 23 Mei 1988 tersebut juga memiliki jiwa wirausaha

BACA JUGA: Ruth Sahanaya Sibuk Hafal Lagu Lawas

Buktinya Andra - sapaan akrabnya -  baru saja membuka sebuah kafe bernama Dapoer Prana, yang ada di Citywalk, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kafe tersebut mulai beroperasi April lalu
Ada banyak alasan mengapa Andra memutuskan membuka kafe itu

BACA JUGA: Rianti Cartwright Mulai Stripping Lagi

Salah satunya ialah hasrat untuk belajar berinvestasi
"Ini sebenarnya bukan hanya saya yang memiliki

BACA JUGA: Zora Vidyanata Kini Jadi Penyanyi

Usaha ini patungan antara saya dengan saudara-saudaraSaya memang ingin belajar bisnis," tutur mahasiswa Universitas Paramadina, Jakarta tersebut.

Selain itu, kafe yang menawarkan makanan cukup murah tersebut, dianggap cocok dengan segmen yang dibidikYakni para pekerja kantoran di kawasan Sudirman.

"Saya memang tak mau membuat kafe dengan harga yang mahalSegmen yang dibidik kan pekerjaKalau mahal harganya, mereka bisa jadi tidak akan datangJadi harus disesuaikan dengan karakter konsumennya," tegas perempuan yang juga brand ambassador sebuah provider tersebut.

Ngomong-ngomong, kenapa kafenya memiliki nama Dapoer Prana yang terdengar oldies? Tentang hal tersebut, Andra hanya bisa tertawaPasalnya dia memang tak tahu dengan hal itu"Ini kan sudah kesepakatan dengan saudara-saudara," ujarnya, lantas tertawa(ru/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anji Bikin Album Bercitarasa Film


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler